Sukses

Beauty

Tips Patricia Gouw Agar Rambut Tidak Lepek dan Tetap Harum Terutama saat Naik Kendaraan Umum hingga Motor

Fimela.com, Jakarta Ketika menggunakan transportasi umum seperti commuter line dan bus atau ojek online terkadang setelah sampai tujuan penampilan kurang maksimal terutama pada rambut. Biasanya, rambut akan terlihat lepek atau bahkan berbau.

Kondisi rambut tersebut bisa disebabkan oleh paparan sinar matahari, debu dan polusi, bahkan ketika mengenakan helm saat naik motor yang membuat rambut lebih lembap. Tentu rambut lepek dan bau membuat kepercayaan diri berkurang. 

Lalu bagaimana cara praktis agar rambut tetap harum dan anti lepek? Model sekaligus Influencer, Patricia Gouw pun memberikan tips and trik yang bisa dengan mudah sahabat Fimela ikuti. 

Patricia Gouw mengatakan kuncinya adalah membawa hair mist dan dry shampoo saat berpergian. Menurutnya dua produk perawatan rambut ini tidak bisa dipisahkan agar rambut bebas lepak dan tetap harum. 

“Jadi kita bisa ke toilet dulu setelah naik publik transportasi atau ojek. Lalu bisa gunakan dry shampo untuk menyer, kemudian agar lebih fresh tunggu beberapa saat gunakan hair mist 2-3 semprotan,” ujar Patricia dalam peluncuran Ellips Hair Mist, di Jakarta, pada Selasa (25/7).

Hair Mist pilihan Patricia Gouw

Patricia Gouw memiliki dua varian Hair Mist favorit yang baru saja diluncurkan oleh Ellips, yaitu Sweet & Silky dengan kemasan pink dan Fresh & Smooth kemasan ungu. Ia memilih hair mist tersebut karena selain dapat membantu menetralisir berbagai jenis bau, juga memberikan kelembutan pada rambut karena memiliki kandungan Pro Vit B5 yang dapat menutrisi rambut secara instan dan praktis.

“Kalau di outdoor seperti liburan ke Bali aku pilih yang warna ungu karena lebih fresh setelah panas-panasan. Tapi kalau indoor seperti jalan-jalan di mall pilih yang pink karena lebih harum sweet ketemu banyak orang,” papar Patricia yang juga Brand Ambassador Ellips.

Lidwina Natalia sebagai Head of Marketing Ellips mengatakan Ellips Hair Mist hadir sebagai hair fragrance dengan formula fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama.

“Kami melihat perempuan masa kini semakin hari kian perhatian dengan perawatan tubuhnya, tak terkecuali untuk rambut. Rambut sebagai identitas perempuan mampu memberikan kepercayaan diri dari seluruh penampilannya. Penampilan dengan rambut yang wangi, sehat dan berkilau kini menjadi hal yang mudah untuk didapat, inovasi Ellips menghadirkan fragrance booster yang dapat menjaga keharuman rambut lebih lama dengan Pro Vit B5 yang tentunya juga memberi nutrisi bagi rambut.” ucap Wina.

Selain dry shampo dan hair mist, Patricia Gouw menambahkan jika perawatan rambut hariannya menggunakan vitamin rambut, serta untuk mingguan mengenakan hair mask.

“Biasanya seminggu sekali pakai hair mask. Tapi kalau harian biasanya ketika setelah keramas, mengeringkan rambut, lalu menggunakan vitamin kapsul, baru pakai hair mist. Trus dry shampoo penting karena tidak boleh juga kan keramas tiap hari, jadi biar nggak lepek pakai dry shampoo lalu hari mist,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading