Sukses

Beauty

Vaseline® Intensive Care™ Advanced Strength Lotion

Fimela.com, Jakarta Perawatan kulit menjadi hal terpenting untuk dilakukan oleh setiap orang supaya tetap memiliki kulit yang terjaga dan terawat. Namun, seringkali orang-orang mengabaikan perawatan kulit dengan berbagai alasan seperti malas, ribet, terlalu banyak tahapannya, hingga harga produk yang terlalu mahal. Padahal, perawatan kulit sangat dibutuhkan dan dapat dilakukan dengan harga yang terjangkau.

Perawatan kulit sendiri dapat dilakukan setiap orang dengan berbagai cara mulai dari penggunaan body scrub, sunscreen, hingga body lotion. Namun, penggunaan produk perawatan kulit yang paling sering digunakan biasanya adalah body lotion yang dapat mengatasi beberapa masalah kulit seperti kekeringan dengan bekerja untuk mengunci kelembapan kulit. 

Dilansir dari nivea.co.uk, body lotion merupakan pelembap yang diciptakan untuk digunakan pada seluruh tubuh dan dapat mengatasi permasalahan kulit tertentu seperti selulit atau pengencangan. Biasanya lotion berupa krim kental atau minyak pelembap yang memiliki kandungan untuk membuat lapisan kelembapan buat kulit sehingga kulit tidak akan dehidrasi.

 

Manfaat Body Lotion

Penggunaan body lotion yang begitu penting bagi setiap orang, terutama bagi mereka sering memiliki banyak aktivitas di luar ruangan dan aktivitas di dalam ruangan berAC karena paparan sinar matahari dapat merusak kulit begitu juga dengan udara AC juga dapat membuat kulit menjadi kering. Lalu, apa saja manfaat penggunaan body lotion?

Menghidrasi kulit kering. Dilansir dari everydayhealth.com, menggunakan body lotion secara rutin dan teratur setiap harinya dapat mengatasi kulit yang kering atau pecah-pecah akibat panas, dingin, atau angin. Selain itu, itu menggunakan body lotion juga dapat menyegel kelembapan di dalam kulit supaya tetap terhidrasi dan kenyal. 

Membuat kapalan menjadi halus. Penggunaan body lotion juga dapat membuat daerah kapalan menjadi kenyal dan menghilangkan kulit mati. 

Membantu diri menjadi rileks. Lotion yang dipijatkan pada tubuh akan memanas dan menambah kehangatan sensorik pada bagian tubuh yang dioleskan. Selain itu, pijatan dengan lotion juga dapat menghilangkan stres, mengurangi rasa sakit, dan meningkatkan endorfin. 

Melembutkan bagian tubuh yang paling kasar. Penggunaan body lotion dapat memberikan rasa rileks dan kenyaman hidup yang sederhana. Selain itu, juga membuat kulit menjadi lembap, kenyal, dan harum. 

Melembutkan kulit dan menenangkan bercak kasar. Penggunaan body lotion secara rutin dan teratur dapat melembutkan dan menenangkan kulit kering serta kasar. Selain itu, lotion juga dapat melembapkan dan merawat serta mencegah kulit kering, kasar, bersisik, hingga gagal. Lotion juga dapat mengatasi iritasi kulit ringan seperti ruam, dilansir dari skinkraft.com. 

Meminimalkan tanda penuaan. Body lotion yang memiliki kandungan anti-aging dapat membantu meminimalisir tanda penuaan seperti kerutan, garis halus, dan pigmentasi. Body lotion juga dapat menghidrasi kulit.

 

 

Vaseline® Intensive Care™ Advanced Strength Lotion

Vaseline telah menjadi produk perawatan kulit yang sudah sangat dikenal baik untuk kulit maupun bibir. Salah satu produk yang dapat kamu gunakan dalam merawat kulit yaitu Vaseline® Intensive Care™ Advanced Strength Lotion. 

Vaseline® Intensive Care™ Advanced Strength Lotion merupakan lotion yang dapat memberikan beberapa manfaat seperti yang dilansir dari vaseline.com seperti memberikan kelembapan yang dapat memperbaiki kulit dengan cepat, terutama untuk beberapa permasalahan kulit yang sangat kering, kasar, dan bersisik. Selain itu, vaseline ini juga dapat memperbaiki kulit kering yang membandel dari dalam. 

Cara penggunaannya sendiri cukup mudah dengan mengeluarkan lotion di tangan secukupnya dan mengaplikasikannya pada seluruh permukaan kulit tubuh. Kamu dapat menggunakan Vaseline® Intensive Care™ Advanced Strength Lotion dua kali dalam sehari untuk hasil maksimal yaitu pada setiap pagi dan malam hari supaya kulit tetap lembap. 

 

*Penulis: Fani Varensia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading