Sukses

Beauty

Temukan Warna Lip Cream yang Tepat Berdasarkan Undertone Kulit di Wardah Color Station

Fimela.com, Jakarta Memilih warna lip cream memang gampang-gampang susah. Terkadang, warna lip cream yang dipakai orang lain terlihat bagus, belum tentu cocok untuk kita. Hal ini bisa terjadi karena setiap orang memiliki undertone kulit yang berbeda-beda, Sahabat Fimela.

“Undertone kulit itu ngaruh banget. Misalnya ada lip cream yang warnanya cantik, tapi kok di gue jadi ‘redup’ ya. Itu biasanya yang mempengaruhi undertone sama skin type,” kata Tasya Farasya, beauty content creator saat ditemui Fimela di Senayan City, Jakarta Selatan, rabu (26/7/2023).

Sebab, masing-masing jenis undertone kulit ini punya kecenderungan untuk cocok dengan warna-warna tertentu. Undertone kulit sendiri dibagi menjadi tiga, yakni cool, neutral dan warm.

Wardah Color Station

Untuk mengetahui undertone kulit masing-masing, Sahabat Fimela bisa memperhatikan warna urat nadi di pergelangan tangan atau mengikuti personal color test di Wardah Color Station.

Brand kosmetik nomor satu pilihan wanita Indonesia, Wardah, menghadirkan Wardah Color Station di Senayan City. Konsumen dapat mengikuti beberapa aktivitas menarik diantaranya personal color analysis dan membuat lip cream sesuai dengan personal color masing-masing.

“Wardah ingin membantu meningkatkan kepercayaan diri melalui analisis warna-warna yang sesuai dengan ragam kulit wanita di Indonesia. Tidak hanya digunakan untuk menentukan warna pakaian ataupun aksesoris, personal color analysis yang tersedia di Wardah Color Station juga dapat membantu menentukan warna kosmetik, mulai dari complexion, eye make up hingga lip makeup,” kata  Kimiko Hikari Zuhria, Wardah Brand Building Senior Executive.

Di Wardah Color Station, konsumen dapat menemukan produk lip cream ikonik dan legendaris Wardah Matte Lip Cream yang baru saja diluncurkan dengan kemasan dan formula baru yang dry-free, memberikan finish yang matte namun tidak kering dan tetap lembut. 

Wardah Matte Lip Cream merupakan merupakan lip cream pertama di Indonesia yang melindungi konsumen dari sinar UV dengan kandungan SPF 20 PA++.  Produk ini terdiri dari 18 varian warna termasuk 6 warna terbaru yang cocok digunakan untuk berbagai acara. Berbagai pilihan warna yang tersedia pada Wardah Matte Lip Cream ini terinspirasi dari ribuan warna kulit. 

Bagaimana Caranya?

Untuk dapat mengikuti personal color test ini, Sahabat Fimela perlu membeli 2 produk Wardah Matte Lip Cream. Setelah itu, bisa langsung mengikuti personal color test untuk menemukan warna lipcream yang cocok sesuai warna personal dan undertone kulit kamu.

Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke ‘Color Station’ untuk meracik sendiri warna lip cream yang diinginkan. Setelah itu, tim Wardah akan mengirimkan produk lip cream hasil racikan kamu ke rumah.

Wardah Color Station ini hanya berlangsung selama 6 hari mulai dari 24 hingga 30 Juli 2023. So, jangan sampai ketinggalan, Sahabat Fimela!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading