Sukses

Beauty

Kisah Metta Sundjaja Hadirkan Produk Skincare Berkualitas untuk kulit Sensitif

Fimela.com, Jakarta Kulit sehat tentu menjadi dambaan setiap orang. Hal itu juga dirasakan oleh Metta Sundjaja. Metta cermat menangkap peluang bisnis produk skincare dengan menghadirkan produk terbaik, khususnya untuk kulit sensitif. Terbukti saat ini produknya sudah dipakai lebih dari 100.000 orang sekaligus menjadi bukti kesuksesan produk lokal Metta diterima masyarakat.

Brand skincare buatan Metta bernama BuyMe yang ia dirikan tahun 2020. Melalui BuyMe, Metta memiliki visi membantu orang yang memiliki kulit sensitif untuk bisa memakai produk perawatan kulit yang aman dengan harga terjangkau. 

Alhasil, kini BuyMe sudah menjadi salah satu produk skincare berkualitas internasional. Lantas, siapakah Metta Sundjaja? Founder sekaligus CEO BuyMe ini merupakan lulusan dari program studi International Business Management Universitas Bina Nusantara.

 

Mencoba beragam bidang usaha

Sebenarnya Metta bisa dibilang berbakat di bidang entrepreneurship sejak remaja. Metta sudah mencoba jualan kecil-kecilan, mulai dari casing handphone, sepatu, dan benda-benda yang sedang tren pada saat itu. Kegemarannya dalam berbisnis membuat ia bisa menemukan peluang bisnis produk skincare. 

Perempuan 26 tahun ini mengungkapkan, saat memulai bisnis produk perawatan kulit, ia kerap mendapat ledekan dari teman-temannya. Tapi, berkat tekad kuat Metta, ia tak tergoyahkan sampai bisa mendirikan BuyMe. 

 

Produk lokal yang berkualitas

Metta punya harapan produk BuyMe bisa berjaya di tanah air karena memiliki kualitas yang tak kalah dari produk luar negeri. Menurutnya, produk lokal tidak kalah keren dengan brand luar yang populer. 

 Metta ingin membantu wanita Indonesia yang memiliki kulit sensitif agar bisa tampil prima sekaligus mengajak orang Indonesia untuk mendukung produk dalam negeri.

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading