Sukses

Beauty

Hari Lipstik Internasional, Anna Sui Perkenalkan Lip Tint dari Koleksi Rouge Legendaris

Fimela.com, Jakarta Rona bibir yang cantik bisa jadi cara kilat untuk menyegarkan tampilan. Bahkan sebuah lipstik mampu menjadi simbol banyak hal dalam kehidupan para perempuan. Melalui warna lipstik, maka para perempuan bisa berkreasi dengan kreatif dan merayakan kepribadian yang beragam. 

Merayakan Hari Lipstik Internasional, maka Anna Sui memperkenalkan Anna Sui Rouge. Sebuah lipstik yang segar, cantik, dan bisa jadi andalan di segala kesempatan. Anna Sui Rouge  merupakan lipstik yang sempurna,  membuat kamu ingin terus menerus memulaskannya pada bibir. 

Anna Sui Rouge memiliki formula yang mampu melembapkan bibir, dengan warna-warna yang bisa disesuaikan dengan kepribadian. Menghadirkan warna yang vibrant namun tetap menghadirkan kelembutan tekstur yang diidamkan, menjadikan perona bibir yang sempurna jadi sahabat harian. 

Kemasan dan formula yang dirancang sempurna

Warna-warna memikat akan sempurna terlihat pada bibir dan memberikan jasil akhir kilau dan lembut sempurna. Formulanya mengandung viscous oil yang akan membantu mempertahankan warna lebih lama dan warna yang merata saat dipulaskan. 

Tak hanya itu saja, Anna Sui Rouge juga hadir dengan packaging arsty serupa dengan botol parfum. Casing lipstik yang menawan dibuat ulang menyerupai bentuk botol parfum yang dapat membangkitkan mood, kapan saja, di mana saja. 

 

Pilihan warna terbaru

Warna yang dihadirkan sangat banyak, yaitu 23 warna pilihan, termasuk pilihan warna terbaru yakni; 201 Gracefully Blooming Iris Purple, 311 Can’t Help Dancing Groovy Pink, 402 Gorgeous Oriental Red, 601 Cheerful Milky Orange, 702 A Bit Bitter Ruby Chocolate. 

Dibanderol dengan harga Rp 462,000 kamu bisa mulai koleksi warna-warna favorit yang kamu inginkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading