Sukses

Beauty

Rayakan 91 Tahun Eksis, Revlon Rilis 7 Produk Kosmetik Terbaru dengan Manfaat Skincare

Fimela.com, Jakarta Selama hampir 1 abad, Revlon telah menginspirasi perempuan di seluruh dunia untuk menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui makeup. Hingga detik ini, Revlon senantiasa menyediakan kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan di seluruh Indonesia, serta berkomitmen untuk terus berinovasi dalam menciptakan produk kecantikan dengan kualitas terbaik dari kepala hingga ujung kaki.

Dalam rangka ulang tahun Revlon ke-91, Revlon meluncurkan kampanye #RevlonIsMe  yang bertujuan untuk menginspirasi perempuan untuk mencintai diri sendiri, menghargai kecantikan beragam dan tampil berani melalui make up serta perawatan tubuh yang menyeluruh.

Kampanye #RevlonIsMe tahun ini mengusung tema ‘Color Stay All Day’ yang memiliki dua makna. Pertama, Color Stay adalah salah satu franchise besar di Revlon yang menyediakan kebutuhan lengkap untuk produk kecantikan dari ujung rambut hingga ujung jari kaki, mulai dari hair color, make up, hingga nail product dan juga memiliki keistimewaan sebagai produk yang tahan lama. 

Kedua, tema Color Stay All Day juga bermaksud untuk mengajak masyarakat untuk tampil berani dengan bereksperimen menggunakan produk-produk baru Revlon yang tersedia dengan berbagai pilihan warna dan telah bersertifikasi halal.

“Sebagai merek kecantikan yang senantiasa berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan produk kecantikan, kami juga menyadari kebutuhan saat ini akan produk-produk halal sehingga seluruh produk Revlon dari kategori make up, skin care dan hair color sudah bersertifikasi Halal,” kata General Manager Sales and Marketing, Revlon Indonesia, Deby Wibisana dalam press conference di Kota Kasablanka, (3/8/2023).

Bersamaan dengan peluncuran kampanye ini, Revlon juga menghadirkan berbagai rangkaian produk inovasi terbaru lengkap dari ujung rambut hingga ujung jari kaki. Selain dapat mempercantik penampilan dari seluruh rangkaian produk terbaru dari Revlon juga telah dilengkapi dengan kandungan skincare.

“Menjawab kebutuhan market bahwa mereka ingin makeup yang ada manfaat skincarenya, maka dari itu Revlon menghadirkan produk-produk terbaru dengan kandungan skincare yang bermanfaat untuk menutrisi dan merawat kulit wajah, rambut, hingga kuku,” lanjut Debby.

Apa saja? Yuk, simak rangkaian produk kosmetik terbaru Revlon kali ini, Sahabat Fimela!

Inovasi Produk dari Ujung Rambut hingga Kuku

Produk baru dari Revlon yang dihadirkan tahun 2023 yang pertama ada  foundation ColorstayTM Longwear Make Up. Produk Make Up Halal yang memberikan manfaat skin care yang tahan hingga 24 jam.  

Tersedia untuk 2 jenis kulit, normal/drydengan kandungan Hyalluronic Acid yang dapat menambah kelembaban kulit hingga 120%, mengandung SPF 20 PA++, dan menggunakan hydrating formula yang membantu kulit tampak lebih sehat dan glowing.  

Kedua ada Combination/ Oily dengan kandungan Vitamin E yang dapat menutrisi dan melindungi kulit dari polusi, mengandung SPF 15 PA++, dan menggunakan oil absorbing formula yang mengontrol minyak untuk hasil akhir yang halus, matte dan tidak berpori.

 

Rilis Lipstik Viral

Di jajaran produk bibir, Revlon meluncurkan Colorstay Suede InkTM Lipstick. Lipstick Halal dengan warna terang dan hasil akhir matte yang nyaman.  Lipstick inovasi terbaru ini menggabungkan Vitamin E sebagai antioxidant dengan dual-function primer yang sangat lembut di bibir, mempertahankan warna hingga 8 jam dan transferproof.

Selanjutnya ada lipstik viral SuperlustrousTM Glass Shine yang akan diluncurkan September 2023 dan dikeluarkan secara terbatas pada beauty event Jakarta x Beauty 3 – 6 Agustus 2023.  Lipstick viral dengan warna cerah yang menggunakan high shine emmolients yang melembabkan dan memberikan hasil akhir super glossy dan berkilau seperti kaca (glass-like finish).  Mengandung Aloe Extract, Hyaluronic Filling Sphere™, dan Rose Quartz yang menutrisi bibir dan membuat bibir terasa lembab, halus, dan lembut.  

Lalu, ada  Colorstay Satin InkTM, Lipstick Halal dengan hasil akhir kemilau satin dan tahan hingga 16 jam.  Diperkaya dengan Black Currant Seed Oil untuk memberikan tektur yang lembut dan ringan. Menggunakan flexible color film technology yang membuat warna menempel dengan fleksibel pada bibir, water-resistant dan smudge-proof.  

 

 

Cat Kuku

Untuk bagian kuku, Revlon merilis seri terbaru dari Ultra HD Snap!TM Nail Polish. Melengkapi 12 warna yang telah diluncurkan tahun lalu, dan tahun ini dikeluarkan 8 warna baru. Cat kuku dari Revlon yang menjamin 100% vegan dengan lebih dari 78% bahan alami. Tersedia dalam 20 warna cerah, cat kuku ini Mengandung kebaikan Heksanal & Shea Butter yang dapat merawat serta memperkuat kuku, serta Green Botanicals yang terdiri dari bayam, alpukat dan teh hijau.

Terakhir, Revlon melincurkan 3 warna baru yang sedang tren dari produk Colorsilk Beautiful ColorTM Hair Color. Pewarna rambut halal yang aman digunakan dengan hasil natural, berkilau dan tahan lama. Mengandung Keratin yang memberikan nutrisi rambut, Silk Protein dan Provitamin untuk hasil rambut halus lembut dan bebas Amonia.  Menggunakan 3D Color Technology untuk warna lebih tahan lama, lebih alami, dan 100 % menutup uban.  Disempurnakan dengan No Drip Formula sehingga cairan tidak mudah menetes dan berantakan pada saat digunakan.

Produk inovasi terbaru dari Revlon dapat ditemukan di toko Revlon seluruh Indonesia baik offline maupun online. Revlon juga hadir di pameran kecantikan terkenal, Jakarta x Beauty di Jakarta Convention Center periode 3 – 6 Agustus 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading