Sukses

Beauty

Anisa Rahma Ungkap Rahasia yang Membuat Wajahnya Tetap Sehat Meski Sibuk

Fimela.com, Jakarta Merawat diri menjadi salah satu cara untuk mencintai diri sendiri dan meningkatkan rasa percaya diri. Tak hanya itu, melakukan perawatan rutin sedini mungkin akan membuat kulit lebih sehat, cerah dan tampak awet muda.

Begitu pun dengan Anisa Rahma, meskipun harus membagi waktu antara keluarga dan bisnisnya, wanita yang pernah menjadi anggota girlband Cherrybelle ini menyadari betapa pentingnya merawat diri.

“Meskipun sehari-harinya sibuk merawat twins dan keluarga, sebagai public figure aku tentu sangat concern sama kesehatan kulit wajah aku,” ujar Anisa dalam acara pembukaan Hayyu di Cibubur, beberapa waktu lalu.

Salah satunya Anisa Rahma merawat kesehatan kulit dengan berkunjung ke klinik kecantikan yang dapat menjadi solusi bagi wanita yang ingin merawat dan meningkatkan kecantikan kulit wajah namun tidak menyalahi fitrahnya, seperti di klinik Hayyu

“Makanya aku selalu sempatkan waktu buat ke Hayyu sekalian me time. Dan Alhamdulillah, senang banget bisa jadi bagian dari launching cabang baru Hayyu yang ke-8,” ujar Anisa.

Klinik kecantikan tidak melakukan modifikasi wajah

dr. Ratna Yuliarviana, dipl. AAAM yang merupakan founder Hayyu mengatakan jika Hayyu hadir memberikan warna baru dalam dunia kecantikan. Dengan mengingatkan para wanita untuk selalu bersyukur atas apa yang telah dimiliki. Termasuk bentuk wajah, dengan tidak melakukan perawatan modifikasi bentuk wajah.

“Hayyu ada untuk mereka yang ingin merawat diri sebagai bentuk syukur atas anugerah dari-Nya, sekaligus bertujuan untuk investasi jangka panjang,” kata dr. Ratna. 

Hayyu yang baru membuka cabang baru di Cibubur ini, dr. Ratna mengatakan mengutamakan grateful. Rasa syukur atas segala anugerah yang telah diberikan oleh-Nya kepada kita para wanita.

Bersyukur atas diri sendiri, dengan tidak ikut-ikutan tren memodifikasi bentuk wajah dengan alasan ingin jadi cantik, karena wanita telah diciptakan dengan bentuk sebaik-baiknya. Maka hanya fokus pada kesehatan alami kulit wajah, tidak mengubah bentuk baik menambah atau mengurangi. 

“Alhamdulillah, atas dukungan semua wanita hebat Indonesia, Hayyu hadir di Cibubur untuk mewujudkan impian para wanita yang ingin merawat dan meningkatkan kesehatan kulit wajah kini dan nanti,” kata dr. Ratna. 

Bukan hanya bersyukur, Hayyu juga berusaha membangkitkan kesadaran akan tujuan merawat diri sebagai investasi jangka panjang kesehatan kulit.

“Investasi pada kesehatan kulit wajah juga sangat penting. Hayyu memberikan perawatan dengan efektivitas dan keamanan tertinggi untuk sekarang tapi juga jangka panjang. Dengan metode kombinasi perawatan & skincare yang ampuh dan teruji oleh tim dokter yang ahli, para customer akan mendapatkan solusi perawatan yang tepat sesuai kondisi dan keunikan kulit wajah masing-masing,” tambah dr. Ratna.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading