Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah Unik dan Praktis dengan Buah Persik Korea

Fimela.com, Jakarta Kamu mungkin juga sudah familiar dengan manfaat dari berbagai buah dan sayur untuk kesehatan kulit, terutama kulit wajah. Tapi sudahkah kamu pernah merasakan manfaat dari buah persik Korea?

Sebagai pelopor minuman sari buah asli, Buavita baru saja merilis varian terbarunya yaitu Buavita Korean White Peach. Menarik, karena minuman ini memiliki kandungan 1.000mg kolagen dan 100% vitamin C yang bisa memenuhi kebutuhan nutrisi kulit dan tubuh dari dalam.

Bertepatan dengan acara JakartaXBeauty, Buavita melakukan kolaborasi menarik dengan brand kecantikan lokal Dear Me Beauty, merilis Peach Juice Face Mist. Produk face mist ini terinspirasi dari Buavita Korean White Peach yang berkandungan utama Phyto Collagen, vitamin C, Niacinamide, dan peach extract.

 

BuavitaXDear Me Beauty Peach Juice Face Mist

Dear Me Beauty memiliki visi dan misi sejalan dengan Buavita, yaitu menunjang gaya hidup modern dengan menghadirkan produk kecantikan yang praktis untuk membantu merawat kulit dari luar. Produk Peach Juice Face Mist ini memiliki kandungan yang bisa menghidrasi secara instan, melindungi kulit dari paparan radikal bebas, dan menenangkan kulit sensitif seperti kemerahan, serta membantu mencerahkan kulit.

Produk ini juga diformulasi khusus 5 in multipurpose face gel to mist dan dilengkapi dengan micro fine mist, sehingga dapat menyebar secara halus, cepat menyerap, dan menyegarkan kulit. Produk ini secara eksklusif dirilis bertepatan dengan acara JakartaXBeauty yang diselenggarakan pada tanggal 3-6 Agusutus 2023 di Jakarta Convention Center.

Di acara ini, Buavita dan Dear Me Beauty berkolaborasi menghadirkan booth dengan banyak kegiatan dan promo menarik, seperti face painting dan gratis Peach Juice Face Mist setiap pembelian 2 buah Buavita Korean White Peach. Di booth Buavita Beauty Bar, para pengunjung juga bisa mencicipi mocktail Korean White Peach Spritz ala Chef Putri Miranti. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading