Sukses

Beauty

Skin Tint Lokal Ini Bisa Hasilkan Makeup Natural yang Flawless

Fimela.com, Jakarta Makeup natural dengan tampilan natural masih menjadi tren di kalangan Beauty Enthusiast. Sehingga produk makeup yang minimalis kini lebih banyak dilirik untuk menghasilkan tampilan wajah senatural mungkin.

Setelah hadir dengan inovasi Smart Stick yang menggabungkan concealer dan lipcream, Ellery Beauty menghadirkan Good Day Tint. Produk skin tint ini juga sekaligus melengkapi variasi produk dekoratifnya.

Sebagai produk complexion, Good Day Tint mampu menciptakan perfect face base yang mudah dibaurkan dengan serum dan pelembap. Ellery Good Day Tint sendiri merupakan perpaduan skincare dan kosmetik yang bikin kulit tetap sehat meski menggunakan makeup.

Good Day Tint tidak hanya berlaku sebagai base, tetapi juga membantu merawat dan melembabkan kulit, membangun excitement akan skin tint baru. Good Day Tint mengandung bahan aktif Bisabolol yang terdapat di dalam bunga chamomile Jerman.

 

Kandungan skincare di dalamnya

Bisabolol mampu memberikan efek yang menenangkan pada kulit kulit dengan efek anti-inflamasi dan anti-mikroba, sehingga cocok untuk kulit sensitif. Selain itu ELLERY Good Day Tint juga mengandung Hyaluronic Acid untuk mengurangi munculnya kerutan dan membuat kulit tampak lebih sehat, SPF45 untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari secara optimal, dan Vitamin E untuk mengurangi peradangan dan membantu pembentukan kolagen.

Ellery Good Day Tint hadir dengan lima shade berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan perempuan Indonesia. Mulai dari light fair hingga tan dengan undertone cool, neutral, neutral yellow, hingga warm.

Beda dari tinted moisturizer

Skin tint yang dihadirkan oleh Ellery Beauty berbeda dengan tinted moisturizer. Skin tint ini memiliki tekstur yang lebih cair namun dengan pigmentasi warna yang lebih tinggi. Sehingga menggunakan sedikit saja sudah bisa meng-cover seluruh permukaan wajah. Hasilnya pun warna kulit lebih tone up sehingga terlihat lebih cerah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading