Sukses

Beauty

Bebas Beraktivitas Tanpa Bau Badan dan Ketiak Hitam dengan Body Odorizer Pilihan Rachel Vennya

Fimela.com, Jakarta Saat melakukan aktivitas seperti olahraga atau terkena suhu panas, tentu tubuh akan mengeluarkan keringat. Banyak orang berfikir keringat yang dikeluargkan akan berbau yang membuat kepercayaan diri berkurang. 

Namun, faktanya keringat tidak berbau. Bau badan terjadi ketika bakteri di kulit berkembang biak dan memecah protein dalam keringat menjadi asam.

Bau badan juga dialami selebgram Rachel Vennya yang juga merupakan seorang influencer. Ia mengatakan jika tubuhnya mudah bau, maka sangat penting bagi untuk menggunakan deodorant setelah mandi. “Badan aku gampang banget bau badan dan kalau abis mandi pakai deodorant langsung ada baunya,” ujar Rachel melalui Instagram Story miliknya. 

Melihat permasalahan bau badan, Deorex ingin menghilangkan kekhawatiran masyarakat terhadap bau badan saat berolahraga atau beraktivitas fisik dan mendorong setiap individu untuk tidak takut bergerak aktif dan berkeringat, serta memperoleh kepercayaan diri yang tinggi. 

“Aku cobain pake Deorex dan sumpah ini bagus banget dia tahan di badan aku sampai 72 jam”, tambah Rachel Vennya.

Manager PT Modiva International, Ekaputra Suhandojo dalam acara Deorex Active Buddy Fest menyampaikan varian terbaru Deorex ialah Deorex For Men dirancang secara khusus untuk kebutuhan pria. Produk ini memberikan perlindungan optimal dari bau badan, sambil memberikan kesegaran yang tahan lama dan rasa percaya diri yang tinggi. 

Adapula, Deorex juga akan memperkenalkan Deorex Extra Whitening, inovasi terbaru yang tidak hanya memberikan perlindungan dari bau badan, tetapi juga membantu mencerahkan kulit ketiak. Dengan kandungan Niacinamide 5%, Vitamin C, Chamomile, dan Honey, Deorex Extra Whitening memberikan perlindungan yang efektif sekaligus memberikan manfaat perawatan kulit yang holistik. 

"Deorex hadir untuk mengatasi masalah bau badan yang mengganggu aktivitas sehari-hari. Dengan meluncurkan Deorex For Men dan Deorex Extra Whitening, kami menghadirkan inovasi yang lebih efektif dalam melawan bakteri penyebab bau badan serta memberikan manfaat tambahan, seperti perlindungan khusus untuk pria dan mencerahkan kulit ketiak, menjadikan setiap pengguna semakin percaya diri," ujar Ekaputra Suhandojo dalam acara Deorex Active Buddy Fest dengan aktivitas Running Experience, Urban Riding, Workout Party yang terdiri dari Poundfit dan Strong Nation. 

Tahan Hingga 72 jam

Deorex pengganti deodoran dengan teknologi Body OdorizerTM yang berkinerja tinggi secara klinis dalam mengatasi dan mencegah pertumbuhan bakteri penyebab bau badan dan keringat berlebih selama 72 jam.

Bekerja secara klinis dengan cara mengeliminasi bakteri penyebab bau, mengelola produksi kelenjar keringat serta memberikan proteksi hingga 72 jam dalam sekali aplikasi. Dengan pemakaian rutin, dapat mencegah pertumbuhan bakteri bau badan pada area tubuh yang bermasalah sehingga kulit tetap sehat, kering dan nyaman sepanjang hari. 

Selain varian for men dan whitening, ada pula Deorex Body Odorizer Non-Fragrance yang tidak mengandung parfum sehingga cocok untuk kulit sensitif yang memiliki alergi terhadap kandungan fragrance, selain itu memungkinkan untuk digunakan bersama parfum agar kinerja parfum lebih maksimal. 

Lalu, Body Odorizer Masking Fragrance - MuskVarian Deorex beraroma musky dengan teknologi masking fragrance yang mampu menetralisir bau badan menyengat dalam hitungan detik serta memberikan stress relieving sensation. 

Memiliki bentuk spray, digunakan pada berbagai area tubuh seperti ketiak, leher, punggung, telapak kaki, dan lainnya. Mengandung 7 in 1 Ultimate Body Protection seperti anti bacterial technology, superior sweat control, anti-dark spot, stain free, non irritant.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading