Sukses

Beauty

Memanjakan Diri dengan Pijat Tradisional Bali di The Laguna Bali

Fimela.com, Jakarta Liburan memang hal yang menyenangkan, namun juga bisa melelahkan lho, Sahabat Fimela. Maka dari itu, menikmati spa menjadi aktivitas terbaik untuk melepas lelah setelah berwisata sepanjang hari.

Jika kamu sedang menikmati liburan di Pulau Dewata,  tak ada salahnya mencoba rangkaian pijat tradisional di Lagoon Spa yang berlokasi di resor legendaris The Laguna, a Luxury Collection Resort & Spa, Nusa Dua, Bali.

Lagoon Spa menjadi destinasi relaksasi sempurna untuk pengalaman memanjakan diri yang menenangkan. Tempat spa ini memiliki terapis terampil yang menawarkan berbagai perawatan dan pijat holistik yang menenangkan tubuh dan memberi energi pada jiwa.

 

Interior Spa

Bagai masuk ke dalam puri megah nan elegan, kamu akan disambut sebuah chandelier emas besar dengan berbagai furniture klasik berwarna coklat saat memasuki area entrance.

Area treatment room hadir dalam paduan material kayu dan granit dengan pendaran cahaya temaram serta aroma wewangian khas bunga ylang-ylang yang dapat menciptakan aura damai dan ketenangan.

Ragam Perawatan Spa

Berbagai perawatan spa yang ditawarkan pun cukup beragam. Ada Body Scrub, Body Wrap, Couples Massages, Facials, Massages Men's Services, Scalp & Hair Treatment, hingga Steam Room. Salah satu perawatan unggulan yang dimiliki The Lagoon Spa adalah Balinese Massage. 

Sebelum memulai spa, terapis akan menghampiri untuk menawarkan pilihan coconut oil dengan aroma dan manfaat yang berbeda. 

Perawatan kemudian dimulai dengan mencuci dan memijat lembut kaki oleh terapis, diikuti dengan pijatan tradisional Bali. Perawatan 60 menit ini pun akan diakhiri dengan pijatan kepala. Spa ditutup dengan kudapan manis dan secangkir jahe hangat yang mampu menghangatkan dan menenangkan tubuh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading