Sukses

Beauty

Head Spa Viral di Singapura hingga China Kini Bisa Dirasakan Langsung di Indonesia, Rasakan Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Perawatan kecantikan, tak melulu soal wajah melainkan dari kepala hingga ujung kaki. Misalnya saja, spa tak hanya dilakukan untuk perawatan tubuh, namun bisa digunakan untuk treatment kulit kepala yang diberi nama dengan head spa.

Perawatan head spa belakang ini viral di media sosial dan viral di China, Singapore, Malaysia dan Vietnam. Perawatan yang berfokus pada kulit kepala ini juga menjadi Treatment yang diunggulkan di klinik kecantikan PURE Beauty Bar.

Putri Vika Noerindah, Founder PURE Beauty Bar menjelaskan menghadirkannya head spa di Indonesia agar masyarakat dapat turut merasakan betapa nyamannya melakukan spa pada kepala dengan alat dan pijatan khusus untuk merelaksasi kepala hingga leher, serta rambut yang akan terasa lembut.

“Dilengkapi juga dengan Gua Sha dan Hot Stone yang dapat dipilih sesuai kebutuhan bila tubuhmu merasa lelah,” ujar Putri dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Perawatan tubuh yang lengkap

Selain head spa, Putri mengatakan di Pure Beauty Bar dapat menemukan pengalaman kecantikan terbaru dari ujung rambut hingga ujung kaki dengan harga yang terjangkau. Mulai dari Manicure, Pedicure, Eyelash Extension, Lash Lift, Brow Lift, Sulam Alis, Sulam Bibir, hingga, Face Spa dan Body Spa.

Selain itu terdapat pula Lip Blush, atau yang biasa dikenal dengan sulam bibir. Perawatan Lip Blush di PURE Beauty Bar ini dibuat dengan teknik yang meminimalisir rasa sakit dan dapat menggunakan warna yang sesuai dengan warna kulit sehingga terlihat lebih natural.

Dengan melakukan perawatan ini, akan selalu terlihat segar sepanjang hari, bahkan saat bangun tidur.

“Selain pilihan perawatan yang lengkap kami berkomitmen untuk fokus kepada pengembangan inovasi dan kreativitas tim sehingga dapat meningkatkan kepuasan pelanggan secara profesional dan konsisten, contohnya seperti Chinese Head Spa ini kami hadirkan langsung menjadi yang pertama di Indonesia dengan tahapan terlengkap dan harga yang terjangkau,” kata Co-Founder PURE Beauty Bar Janice Mariana saat Grand Opening yang bertajuk “PURE Bae-tiful Beginnings” pada 20 Agustus 2023.

Jika tertarik merasakan perawatan di PURE Beauty Bar? dapat melakukan reservasi dan mendapatkan promosi khusus Grand Opening diskon 20% dan buy 3 get 1 FREE untuk perawatan di salon kecantikan yang beralamat di Jl Kemang Utara no 12, Jakarta Selatan hingga 30 September 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading