Sukses

Beauty

Mengenal Cell Power Serum Technology, Inovasi Baru dari Wardah Efektif Rawat Kulit Sehat dan Glowing dari Dalam

Fimela.com, Jakarta Jenis kulit yang berbeda dapat menimbulkan masalah yang berbeda juga. Selain itu, kebiasaan sehari-hari dan berbagai aktivitas yang dilakukan juga bisa mempengaruhi kondisi kulit masing-masing. Paparan sinar UV, polusi udara seperti partikel PM 2.5, hingga makanan yang dikonsumsi juga bisa menyebabkan sel kulit bermasalah yang kemudian menimbulkan jerawat, kulit kusam, hingga tanda penuaan dini.

Serum seringnya jadi produk andalan untuk mengatasi masalah kulit spesifik tersebut. Di antara berbagai brand serum yang hadir, Wardah, sebagai brand lokal pertama dengan science powered technology memiliki berbagai varian serum yang bisa dipilih sesuai dengan masalah kulit spesifik yang dialami.

Wardah terus berinovasi sebagai Serum Expert yang menghadirkan formula unggulan yang bisa jadi andalan dalam mengatasi kulit hingga ke level sel target. Wardah membawa inovasi berupa CELL POWER TECHNOLOGY yang sudah proven by research, approved by skin expert, untuk memberikan hasil perawatan kulit secara optimal. Kupas tuntas formula unggulan ini lebih jauh dan intip rekomendasi produknya, Sahabat Fimela!

Bekerja Lebih Efektif Dibandingkan Formula Serum Konvensional

Setiap serum yang hadir dari Wardah memiliki 2 kombinasi bahan aktif utama yang dipilih, bergabung dengan formula lainnya dan membentuk CELL POWER TECHNOLOGY.

Nggak cuma bekerja untuk mengatasi masalah kulit yang tampak di permukaan saja, cara kerja CELL POWER TECHNOLOGY lebih efektif dibandingkan formula serum konvensional lainnya. Formula terbaru ini dapat meresap dan bekerja sampai ke level sel bermasalah sehingga dapat mewujudkan kulit yang sehat dan kuat dari dalam.

Secara lebih spesifik, CELL POWER TECHNOLOGY yang dimiliki oleh serum Wardah tersebut memiliki 3 fungsi utama:

- Targeted, artinya bekerja langsung ke targeted cell atau sel kulit yang bermasalah.

- More Absorption, inovasi terbaru ini didesain khusus dapat membawa bahan aktif lebih banyak ke specific targeted cell.

- Multi-aksi, yaitu memiliki kombinasi bahan aktif terpilih yang bekerja dengan menyerang targeted cell berbeda sehingga hasilnya lebih efektif.

Sudah bisa kebayang kan efektivitasnya jika formula ini digunakan secara rutin?

Rekomendasi Serum Expert dari Wardah yang Diperkaya CELL POWER TECHNOLOGY

Wardah memahami kebutuhan kulit perempuan yang berbeda dan memberikan solusi buat kamu lewat sederet rangkaian produk yang ditawarkan. Saatnya kenalan satu per satu dengan produk Serum Expert dari Wardah, yuk!

1. Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum

Serum pertama dari Wardah yang diperkaya dengan CELL POWER TECHNOLOGY adalah Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum. Formulanya mengandung 3% Tranexamic dan Alpha Arbutin yang jika dikombinasikan dapat memudarkan noda hitam, hiperpigmentasi, hingga bekas jerawat demi mendapatkan 'crystal skin' yang paling unggul.

Selain itu, CELL POWER TECHNOLOGY di dalamnya bekerja di sel target yang menghambat proses pembentukan dan transfer melanin atau yang dikenal juga sebagai sel penggelap kulit. Menariknya lagi, formula dalam Wardah Crystal Secret ini juga bekerja secara multi-aksi dalam menghambat pembentukan dan transfer melanin demi dapatkan kulit yang lebih flawless, dalam 14 hari.

2. Wardah Lightening Serum Ampoule

Niacinamide mungkin sudah jadi salah satu bahan aktif dalam skincare yang nggak asing lagi, karena banyak dibahas oleh para skin expert. Nah, kandungan ini juga menjadi salah satu bahan aktif yang dikombinasikan menjadi CELL POWER TECHNOLOGY, lewat Wardah Lightening Serum Ampoule. Serum ini memiliki kandungan 5% Advanced Niacinamide dan LEVOMENOL powerful.

CELL POWER TECHNOLOGY di dalamnya bekerja di sel target dengan kandungan Niacinamide ADV yang 8X lebih banyak terserap kulit dibandingkan dengan niacinamide biasa untuk membuat kulit cerah dalam 14 hari. Selain itu, Levomol bekerja sama dengan niacinamide membantu dalam proses proses mencerahkan kulit dan Biossacharide yang efektif melembapkan dan melembutkan kulit.

3. Wardah C-Defense Serum

Sedang mencari serum vitamin C yang mampu mencerahkan wajah secara ampuh? Wardah Serum Expert mempersembahkan Wardah C-Defense Serum yang diperkaya dengan Serum vitamin C dari Wardah yang satu ini diperkaya dengan 10% Clinical Grade Vitamin C dan Allantoin.

Kombinasi kedua bahan tersebut menciptakan CELL POWER TECHNOLOGY dengan kekuatan ekstra sebagai pertahanan pertama dari radikal bebas yang menyebabkan melanin. 10% Clinical Grade Vitamin C di dalamnya bekerja untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam akibat paparan radikal bebas. Sementara itu, Allantoin menenangkan kulit dan menghaluskan teksturnya.

4. Wardah Perfect Bright Serum

Wardah Perfect Bright bekerja menutrisi sel untuk menghasilkan kulit cerah, sehat, dan glowing. Formulanya diperkaya dengan 4X Vita Berry-C, yaitu kombinasi vitamin B3, C, dan E untuk kulit sehat dan glowing. Ada juga 3 jenis Hyaluronic Acid yang memberikan kelembapan optimal pada kulit. Nggak ketinggalan ada Allantoin yang bekerja menenangkan dan menghaluskan kulit.

Hasilnya nggak perlu diragukan lagi. Kulit ternutrisi, cerah dan tanpa kusam setelah 4 minggu pemakaian! Clinically proven banget deh!

5. Wardah Hydra Rose Serum

Bagi pemilik kulit kering, dehidrasi dan sensitif, memang rentan banget mengalami kerusakan skin barrier. Wardah memahami masalahmu dengan menghadirkan Wardah Hydra Rose Serum. Formulanya bekerja secara maksimal dalam memperbaiki skin barrier untuk kulit yang sehat dan lembap.

Ada 3 kandungan utama yang bekerja di sel target untuk memperbaiki skin barrier nih. Yang pertama adalah 1% Pentavitin, yang berperan untuk menjaga dan memperbaiki skin barrier lewat 4x aksi mekanismenya. Selanjutnya, ada juga Rose Oleoactif yang dapat menutup jarak antara sel kulit sehingga menjaga kulit lebih sehat. Terakhir, Hyaluronic Acid yang bekerja menjaga hidrasi dan membuat kulit makin glowing.

6. Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum

Saat kulit sudah mulai kehilangan elastisitasnya, tampak kerutan halus dan pori-pori membesar, Wardah Renew You Anti-Aging Intensive Serum bisa jadi jawabannya. Formulanya didesain untuk mempercepat proses regenerasi sel, kulit jadi lebih kencang dan selalu tampak muda.

CELL POWER TECHNOLOGY di dalamnya diformulasikan dengan 3 kandungan utama. Mulai dari 1% Microcapsule Retinol yang dapat melepaskan retinol secara perlahan untuk membantu regenerasi sel kulit yang baru. Selanjutnya adalah 3% Actosome Ceramide yang meningkatkan perlekatan sel untuk meminimalisir efek kekeringan dan meningkatkan skin barrier. Matrix Peptide di dalamnya dapat menjaga kulit agar terlihat awet muda.

7. Wardah Acnederm Acne Care Serum

Punya masalah jerawat, kulit berminyak, dan pori-pori tersumbat yang sering jadi dilema? Saatnya lengkapi basic skincare kamu dengan Wardah Acnederm Acne Care Serum. Kandungan di dalamnya bekerja di sel target untuk menyelesaikan permasalah kulit jerawat.

Diperkaya dengan 5% Azeclair yang bekerja hingga level sel untuk melawan bakteri penyebab jerawat dan mengurangi produksi minyak berlebih. Ada juga 0,5% Salicylic Acid yang melawan sel bakteri penyebab jerawat dan membersihkan pori-pori. Terakhir adalah Willowherb yang menenangkan kulit dari masalah jerawat.

See, ada banyak varian Serum Expert yang dihadirkan oleh Wardah dengan formula CELL POWER TECHNOLOGY untuk memenuhi apapun kebutuhan kulit. Jadi, mana nih yang paling cocok dengan masalah kulitmu, Sahabat Fimela?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading