Sukses

Beauty

Tampil Aktif Penuh Energi dengan Koleksi Musim Panas dari Paul & Joe

Fimela.com, Jakarta Summer Playlist, koleksi rilisan terbaru dari Paul & Joe yang menghadirkan nuansa musim panas penuh semangat. Koleksi makeup bernuansa aktif dan penuh energi disertai nuansa warna seru, membawa vibe positif yang tak lekang oleh waktu. Dengan keunikan khas paul & Joe, koleksi ini mempresentasikan gaya playful yang tak terbantahkan. Lalu, koleksi apa saja yang wajib dimiliki para pecinta beauty? 

1. Paul & Joe Makeup Palette

Hadir dalam warna yang variatif, dengan hasil akhir beragam. Vivid hingga cute, sampai bergaya chic, semua hadir dalam satu palette yang praktis dan lengkap. Paul & Joe memformulasi warna yang dapat ciptakan kesan segar pada penampilan setiap harinya. 

Nikmati edisi terbatas pada pallete makeup dengan warna yang memikat, dari kombinasi warna yang bisa dinikmati untuk keseruan musim panas. Setiap pallete edisi terbatas berisikan lima warna dengan vibe ceria. Dirancang secara kreatif untuk dipakai sesuai mood, sempurnakan area mata dan juga pipi.

 

Warna pallete memikat

Terdapat empat warna eyeshadow dan satu warna blush. Intensitas warna eyeshadow dibuat begitu intens untuk ciptakan warna memikat. Sedangkan blush yang diformulasi akan menghadirkan kesan lembut dan segar pada wajah. Sahabat Fimela bisa memilih dua komposisi warna pallete yaitu, 001 Disc 1: Friend, dan 002 Disc 2: Lover.

Bahkan nuansa energetic berhasil dipresentasikan untuk sempurnakan kesan musim panas yang menjanjikan. Pallete yang dihadirkan menampilkan karakter ikonis Paul & Joe yang menggemaskan. 

 

2. Paul & Joe Lipstick UV Limited

Hadir dengan dua warna pilihan, disertai formulasi yang diinfusi SPF25, PA++, maka lipstik ini mampu melindungi bibir dari paparan sinar UV. Keunikan bentuk lipstik yang disertai dengan bentuk kepala kucing pada ujungnya juga menjadi daya tarik tersendiri.

Adapun Intensitas nuansa warna sheer  memberikan tampilan yang ringan namun tetap cantik. Dua pilihan warna yang dihadirkan yaitu 001 Seaside Sunvisor dengan semburat Summery sheer pink, dan 002 Cheerful Sunglasses dengan warna Sun-drenched sheer orange. 

 

3. Paul & Joe Matte Pressed Powder

Cara instan untuk tampilkan wajah bebas kilap dengan formulasi bedak yang lembut, dan nyaman, sempurna dipakai di musim panas. 

Koleksi limited edition ini diformulasi dengan daya tahan yang panjang, refreshing, memberikan sensasi sejuk, dan juga memproteksi kulit dari paparan sinar UV. Sebagai catatan, pressed powder dengan SPF menjadi summer staple dari para customer. 

Formula bedak ini telah diperbaharui, sehingga lebih menjanjikan. Dengan hasil akhir yang memberikan rasa sejuk dan bebas kilap, tak heran mengapa banyak orang mengandalkannya. Sensasi sejuk yang diberikan merupakan hasil dari Cooling Powder. Begitu bedak dipulaskan, maka akan memberikan sensasi yang tak terbantahkan. 

Mengandung Porous Powder, Pore-less Powder, dan bubuk sferis lainnya dua kali lebih banyak dibandingkan sebelumnya maka akan memberikan sensasi efek untuk kehalusan yang lebih tahan lama. Produk ini berbaur dengan mudah untuk memberikan hasil yang tetap halus seperti sutra dan tanpa cela walau kondisi panas dan lembab, berkat Porous Powder yang mampu menyerap keringat dan sebum agar tetap meluncur, kusam. 

Penggunaan Smooth UV-Cut Powder yang dilapisi minyak membuat produk menjadi halus, mudah menyebar. Hasil akhirnya, kulit akan terlihat lebih flawless di musim panas sekalipun. Shade yang dihadirkan yaitu 001, Lucent Beige untuk tampilan natural dan healthy-glow look. 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading