Sukses

Beauty

Parfum dari Felicya Angelista dengan Keharuman Mewah Pecahkan Rekor MURI, Penjualan Terbanyak dalam 30 Menit

Fimela.com, Jakarta Sebagai upaya untuk memberikan inovasi dan kualitas terbaik bagi para pelanggan setia, pada tanggal 28 Agustus Scarlett mengumumkan ekspansinya dengan peluncuran parfum terbaru, Dreamy dan Sweet Memories.

Peluncuran bersejarah ini sekaligus memecahkan rekor MURI “Penjualan Parfum Terbanyak Secara Daring dalam waktu 30 Menit”. Seri parfum Dreamy dan Sweet Memories memiliki keunikan dan daya tarik masing-masing.

“Kami sangat senang melihat antusiasme yang tinggi terhadap dua parfum pertama Scarlett, Dreamy & Sweet Memories, hingga bisa memecahkan rekor MURI hari ini. Tentunya, kedepannya kami akan terus menghadirkan varian parfum baru yang tidak kalah menarik,” ungkap Felicya Angelista, Owner Scarlett dalam siaran pers yang diterima Fimela.

Felicya mengatakan keunggulan dari parfum Scarlett terletak pada kombinasi antara keharuman yang mewah dengan harga yang terjangkau.

“Dengan peluncuran Dreamy dan Sweet Memories, Scarlett ingin membuktikan bahwa wewangian berkualitas tinggi tidak harus mahal. Peluncuran parfum ini merupakan upaya Scarlett untuk terus mengembangkan lini produk sesuai dengan kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan,” katanya.

Detail kandungan Parfum

Varian Dreamy menawarkan kombinasi bahan-bahan yang segar namun tetap memancarkan sentuhan manis yang lembut. Dengan top notes berupa Bergamot, Mandarin, Ginger, dan Pear, parfum ini menawarkan sensasi aromatis yang menyegarkan.

Middle notes-nya terdiri dari bunga melati, Tuberose, Orange Flower, dan Gourmand, sementara base notes parfum Dreamy menggunakan wangi Amber Dry, Cashmeran, Heliotrope, Vanilla untuk nuansa hangat dan memikat.

Di sisi lain, varian Sweet Memories mengusung sensasi wangi yang lebih fruity dengan Egyptian Balsam, Grapefruit, dan Damask Rose sebagai top notes dan kombinasi memukau dari Vanilla, Honeysuckle, Jasmine, dan Peach yang memberikan sentuhan bunga dan buah yang klasik dan elegan. Selain itu, base notes yang terdiri dari Musky, Cedarwood, dan Amber, menawarkan kesan mewah dan tahan lama.

“Kami percaya bahwa wewangian seperti parfum dapat meningkatkan kepercayaan diri dan menciptakan semangat serta mood yang baru bagi siapapun penggunanya. Dijual dengan harga jual sebesar 75 ribu rupiah,” tutup Felicya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading