Sukses

Beauty

Untitled Humans, Parfum Kolaborasi Maliq & D'Essentials dan HMNS Langsung Sold Out dalam 9 Menit

Fimela.com, Jakarta Grup band Maliq & D'Essentials pada (6/9), resmi meluncurkan parfum eksklusif hasil kolaborasi dengan brand parfum lokal HMNS yang diberi nama “Untitled Humans”. Siapa sangka, dalam waktu 9 menit, parfum ini langsung sold out di pasaran.

“Sold out in 9 minutes. YOU GUYS CRAZY! Semoga karya terbaru kami ‘Untitled Humans’ bisa melekat di hari-hari kamu seperti lagu-lagu kami selama 20 tahun ini. Terima kasih banyak atas segala antusiasmenya,” tulis akun Instagram @maliqmusic.

Rizky Arief Dwi Prakoso selaku CEO & Founder of HMNS mengungkapkan, pihaknya hanya menyediakan sekitar 1000 pcs untuk peluncuran pertama.  Namun, tak menutup kemungkinan parfum tersebut akan kembali restock setelah melihat permintaan dan feedback konsumen.

“Kita masih obrolin, kita masih mau dengerin feedback dulu dari orang-orang. Baru kita putuskan kapan akan kembali restock,” kata Rizky saat ditemui Fimela di Hallf Patiunus, (6/9).

Parfum Pertama Maliq & D'Essentials

Untitled Humans Eau de Parfum sudah sangat dinantikan sejak awal pengumuman di pergelaran Konser 20 Tahun Maliq & D'Essentials bulan Mei 2023 lalu. Ini merupakan produk parfum pertama grup band yang berdiri pada 15 Mei 2002 itu.

“Setelah konser merayakan 20 tahun, kita mau membuat sesuatu yang berbeda di luar musik, kita memilih ini karena parfum sama dengan musik, yang melekat di setiap orang, bisa mengingatkan kita terhadap suatu momen dalam memori,” kata Indah Wisnuwardhana, Vokalis Maliq & D'Essentials Indah Wisnuwardhana.

Nama parfum itu sendiri pun diambil dari judul lagu ikonik mereka "Untitled" yang dirilis pada 15 tahun lalu. Pemain drum Maliq & D’Essentials, Widi Puradiredja mengungkapkan lagu tersebut menjadi salah satu yang paling berkesan lantaran menjadi lagu pertama yang membesarkan nama grup musik mereka.

"Menariknya, waktu ketemu HMNS cerita juga alasan dibalik nama HMNS, dan dikatakan bahwa ingin parfum ini digunakan siapapun, tidak ada strata tertentu. Jadi Untitled dan Humans itu kalau digabung artinya siapapun boleh menggunakan ini, no label,” lanjutnya.

Kolaborasi ini pun melahirkan sebuah produk dengan esensi yang mewakili diri seseorang tanpa label apapun disebut Untitled Humans. Parfum ini hadir untuk mengubah paradigma masyarakat yang terbiasa melabeli seseorang dengan status sosial.

 

Komposisi Parfum

Untitled Humans memiliki komposisi aroma yang unik. Dibuka dengan top notes Coriander, Violet Leaves dan Ambrette yang memberikan kesan segar dan energetic. Ketiga top notes tersebut bertransisi menjadi middle notes Figolide, Velvet Note dan Rose Absolute.

Setelah beberapa saat, aroma tersebut akan berubah menjadi Sandalwood, Cypriol, dan Vanilla Jungle Essence yang menciptakan nuansa hangat, lembut dan manis.

"Dua notes utama itu Sandalwood yang hangat dan lembut, mewakili timeless dari musik Maliq.  Lalu Figolade yang fresh dan energetic, mewakili HMNS yang relatif masih muda, baru empat tahun di industri ini," kata Rizky.

Dengan perpaduan aroma segar dan hangat, parfum unisex ini cocok digunakan untuk siang maupun malam hari. Selain itu,aroma parfumnya juga tahan lama hingga 7 jam lantaran berjenis eau de parfum (EDP).

“Harapannya parfum ini bisa jadi teman sehari-harinya kalian (penggemar), dengan memiliki parfum ini kalian tidak hanya bisa mencium aroma Maliq, tapi, juga memiliki perjalanan kita,” ujar Lale alias Arya Aditya Ramadhya, gitaris dari Maliq & D’Essentials.

Tersedia dalam ukuran 100ml, Untitled Humans bisa didapatkan dengan harga senilai  Rp395.000. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Untitled Humans, silakan kunjungi akun Instagram @hmns.id

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading