Sukses

Beauty

Tak Hanya Viral, Azarine Barrier Moisturizer Series Bisa Diandalkan Buat Mengatasi Permasalahan Kulit

Fimela.com, Jakarta Nama Azarine Cosmetic tentu sudah tak asing di kalangan, Sahabat Fimela, kan? Apalagi brand kosmetik tersebut telah meluncurkan produk viral yang sedang dibutuhkan banyak orang, yaitu moisturizer. Produk ini berfungsi untuk melembapkan kulit wajah sekaligus memiliki beberapa fungsi untuk mengatasi permasalahan kulit.

Azarine baru saja meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Barrier Moisturizer Series. Seri ini terdiri dari 3 varian moisturizer yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit masing-masing orang: Pure Radiance Barrier Moisturizer, Intense Luminous Barrier Moisturizer, dan Advanced Youth Barrier Moisturizer. Seperti apa?

Diformulasikan Khusus Menggunakan MossCellTec™ No.1

Ketiganya diformulasi khusus menggunakan MossCellTec™ No.1 yang memiliki kemampuan smart adaptation technology, yakni mampu memperbaiki dan memperkuat skin barrier dalam kondisi cuaca atau lingkungan apapun. Cella Vanessa selaku Chief Marketing Officer of Azarine Cosmetic pun mengungkapkan jika Barrier Moisturizer Series bukan hanya sekedar moisturizer biasa yang memiliki manfaat moisturizer untuk melembapkan saja. 

“Barrier Moisturizer Series juga berfungsi untuk memperkuat skin barrier dengan formula MossCellTec™ No.1. Hal ini kita sesuaikan dengan berbagai tipe kulit seperti berminyak, berjerawat, kering, kusam, tanda-tanda penuaan semua bisa pakai 3 varian moisturizer Azarine,” ujar Cella.

Pilih Barrier Moisturizer Series yang Sesuai Kebutuhan Kulit

Nah, supaya kamu tidak bingung dalam memilih mana produk Barrier Moisturizer Series yang tepat, ketahui perbedaan setiap variannya terlebih dulu. Kamu bisa cek penjelasan lengkapnya berikut ini, agar bisa menggunakan moisturizer yang sesuai kebutuhan kulitmu.

Pure Radiance Barrier Moisturizer

Buat kamu yang mencari moisturizer untuk kulit berminyak dan berjerawat, maka bisa memilih varian Pure Radiance Barrier Moisturizer. Varian moisturizer ini bermanfaat untuk merapatkan pori-pori, mengontrol minyak, dan memudarkan bekas jerawat. Kamu bisa menggunakan moisturizer ini di pagi dan malam hari. Moisturizer ini juga aman untuk bumil dan busui.

Intense Luminous Barrier Moisturizer

Sementara buat kamu yang mencari moisturizer untuk kulit kering dan kusam, maka Intense Luminous Barrier Moisturizer adalah jawabannya. Varian moisturizer ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit, melembapkan kulit kering, dan meredakan kemerahan. Moisturizer ini aman untuk bumil dan busui, serta bisa dipakai di pagi dan malam hari juga.

Advanced Youth Barrier Moisturizer

Khusus buat yang memiliki tanda-tanda penuaan, kamu bisa memakai Advanced Youth Barrier Moisturizer. Varian moisturizer ini bermanfaat untuk mengencangkan kulit, mengurangi kerutan dan garis halus, serta memudarkan flek hitam. Produk moisturizer ini dapat digunakan di pagi dan malam hari, tetapi tidak direkomendasikan untuk ibu hamil dan menyusui.

Menariknya lagi, meski memiliki segudang manfaat dan beberapa varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulitmu, nyatanya produk Barrier Moisturizer Series ini tak semahal yang dibayangkan lho. Harga moisturizer Azarine start from 50 ribuan aja. Jadi, masih terhitung ramah di kantong, kan? Tunggu apa lagi, dapatkan produk moisturizer andalan ini untuk kulit sehatmu. Kamu bisa memesannya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading