Sukses

Beauty

Cegah Kulit Kusam Terutama Akibat Polusi Udara dengan Serum Berteknologi Drone

Fimela.com, Jakarta Tingginya paparan polusi udara di Indonesia saat ini, menempati peringkat pertama negara dengan polusi tertinggi se-Asia Tenggara berdasarkan laporan World Air Quality (IQAir) tahun 2023.

Polusi udara yang buruk tidak hanya dapat mengganggu kesehatan pernapasan saja, polusi udara yang buruk seperti partikel debu, polutan dan zat kimia juga dapat merusak lapisan pelindung kulit.

dr. Farhan Zubedi selaku expertise yang cukup aktif dalam memberikan konten edukasi seputar kesehatan dan kulit mengatakan permasalahan kulit memang dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya ditimbulkan dari paparan polusi udara, akibatnya warna kulit tidak merata, terlihat kusam sampai dengan timbulnya flek hitam lebih dini. Untuk itu, pentingnya menggunakan skincare yang tepat

“Maka dari itu masyarakat perlu mulai aware lagi untuk lebih merawat kulit dengan penggunaan skincare yang tepat sasaran,” Ujar dr. Farhan Zubedi dalam acara Kaila Smart Skincare Takes Flight yang dibuka untuk umum pada 9 September 2023 di Anjungan Sarinah, Jakarta.

Salah satu produk kecantikan yang peduli akan kesehatan kulit, Kaila memperkenalkan varian Brightening Serum dari rangkaian Smart Skincare yang mengandung Smart Actives X50 Pure White™ dengan Drone Technology yang dapat membawa kandungan aktif pencerah tepat ke titik sel kulit yang gelap atau bermasalah.

“Acara ini sebagai bentuk kepedulian Kaila sebagai brand skincare yang sangat mengutamakan kesehatan kulit konsumen kami. Terutama di tengah masalah paparan polusi udara saat ini, kami ingin memberikan bentuk edukasi yang dapat konsumen lakukan sebagai pencegahan dari dampak paparan polusi udara terhadap kesehatan kulit, sekarang maupun di masa yang akan datang,” Ujar Caroline selaku Brand Manager Kaila.

Cara kerja

Kaila Smart Skincare Takes Flight juga menghadirkan atraksi drone sebagai bagian dari rangkaian acara untuk memperkenalkan cara kerja dari produk C- You on The Bright Side Brightening Serum yang dapat menangani masalah flek hitam dan kulit kusam secara tepat sasaran.

“Atraksi drone adalah ilustrasi atau gambaran cara kerja kandungan yang ada di brightening serum Kaila, yaitu X50 Pure White™ with Drone Technology. Kita menyebutnya Smart Actives, kenapa Smart? Karena X50 Pure White™ ini bisa mendeteksi dan bekerja langsung tepat sasaran pada sel melanosit, sehingga dapat mencegah dan menyamarkan flek hitam” Lanjut Caroline

Kaila juga memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu C-You Bright Here Axillary Cream dengan Golden C Technology yang dapat mencerahkan, memperhalus dan dapat menahan bau badan, Axillary Cream kaila ini dapat digunakan di seluruh area lipatan gelap seperti Ketiak, Siku, Lutut, area sekitar paha, Belakang Leher dan area lipatan gelap lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading