Sukses

Beauty

Kulit Cantik dan Ternutrisi dengan Skinminimalism dari Waunt, Oriflame

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan terus berputar. Kali ini, skinminimalism kian populer terutama di kalangan Gen-z. Konsep ini menerapkan metode penggunaan skincare ataupun makeup secara minimalis. Hal ini bertujuan untuk menutrisi sekaligus menjaga tampilan kulit. Berangkat dari hal tersebut, Oriflame hadirkan koleksi Waunt. 

Rangkaian untuk mewujudkan konsep skinminimalism yang effortless. WAUNT diformulasi untuk menghadirkan produk dengan manfaat skincare yang optimal dengan hasil akhir tampilan wajah yang tampak seperti menggunakan makeup. Seluruh rangkaian WAUNT mengandung bahan natural dan formula vegan yang tersertifikasi oleh The Vegan Society, untuk memberikan hidrasi kulit yang maksimal serta menghasilkan tampilan wajah dengan riasan karena memberikan efek mencerahkan, matte, dan lembab, seperti no-makeup-makeup-look. 

Hadirnya WAUNT by Oriflame diharapkan dapat memenuhi kebutuhan generasi gen-z yang memiliki mobilitas tinggi dan menginginkan sesuatu yang praktis. Sejalan dengan itu, WAUNT menggandeng Cindercella, Alegeor, Ramengvrl, dan Audrey sebagai ikon yang merepresentasikan kaum gen-z dengan latar belakang aktifitas yang beragam. 

Formulanya yang ringan

Rapper eksentrik Ramengvrl dan fashion Content Creator Alegeor keduanya kompak memberikan testimoni terhadap rangkaian hybrid skincare ini, “Kami berdua kurang suka pakai makeup yang ‘kelihatan’, tapi juga ingin kulit terlihat flawless. Salah satu produk yang kami berdua suka adalah Waunt up Like This Skin Retoucher dan Water Gel Dewy Gel Cream. Formulanya ringan, buat kulit terasa lembab, tapi ada efek light coveragenya jadi kulit kelihatan lebih mulus.” 

Berbeda dengan Ramengvrl dan Alegeor, Cindercella sang makeup enthusiast yang tidak takut bereksperimen dan tampil berani dengan makeup yang bold, merasakan manfaat berbeda saat menggunakan rangkain WAUNT. “Dibalik hobiku yang suka eskperimen dengan makeup, ada kalanya aku ingin tampil natural, tapi belum berani 100% bare-face. Menggunakan produk-produk WAUNT menolongku mewujudkan penampilan yang aku inginkan karena saat diaplikasikan terasa ringan, tapi coverage-nya bantu kulit terlihat lebih fresh ala no-makeup-makeup.” 

Formula vegan friendly

Rangkaian produk WAUNT by Oriflame yang diluncurkan tahun ini menggunakan formula yang vegan friendly dan mengadopsi Hydrosphere Technology untuk memberikan hidrasi yang instan dan tahan lama untuk hasil kulit lembab berkilau. 

Sejalan dengan itu, Ridha Audrey, salah satu gamer populer di tanah air, menganggap perawatan kulit sedari dini merupakan hal penting dan dapat menjadi investasi jangka panjang. “Layaknya di arena games, kita harus siap dengan berbagai amunisi agar bisa memenangkan permainan. Buat saya, peduli kesehatan 

kulit itu penting karena ini aset untuk kita. Selain formulanya yang Vegan, WAUNT juga cocok di kulitku yang sensitif.” 

WAUNT terdiri dari 8 rangkaian perawatan yang wajib kamu mulai kenali: 

Woke Up Like This Skin Retoucher 

Primer dengan kilau emas untuk menyamarkan ketidaksempurnaan kulit. Bekerja dengan menghaluskan tekstur kulit serta memberikan kelembapan sepanjang hari. 

8 Hour Sleep Eye Cream 

Krim mata ringan dengan 5 roll aplikator yang secara instan mengempiskan kantung mata, mencerahkan dan mengurangi lingkaran hitam. 

Go Glow Hydro Boost Serum 

Serum dengan formula mewah yang memperbaiki tampilan tekstur kulit untuk hasil no-makeup makeup look. 

Water Burst Dewy Gel-Cream 

Pelembab gel yang secara instan melembabkan dan mengunci kelembaban kulit selama 24 jam dengan hasil akhir dewy nan berkilau. 

Recover Whipped Day Cream 

Krim siang yang juga mampu menutupi kemerahan dan tekstur kulit tidak merata. Formulanya menenangkan kulit dan menghidrasinya hingga 24 jam. 

Revive Me Daily Sleeping Mask 

Sleeping mask dengan tekstur yang lembut untuk mengeksfoliasi dan menghidrasi. Bangun di pagi hari dengan kulit yang berkilau. 

Level Up Butter Cleanser 

Butter cleanser mewah yang membersihkan secara mendalam, menghidrasi kulit, dan langsung menghilangkan make-up dan kotoran. 

Smooth Cheeks Liquid Toner-Cream 

Toner berbentuk face mist ini mampu melembapkan kulit kering dengan memberikan natural glow layaknya riasan wajah. 

Nikmati serunya bereksplorasi untuk tampilan no makeup makeupmu. #ExpectMoreWauntMore! 

 

#Breaking boundaries

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading