Sukses

Beauty

Rutinitas Makeup Bumil dari Jessica Mila untuk Ngedate Selama Kehamilan, Produk Mahalnya Jadi Sorotan

Fimela.com, Jakarta Kehamilan Jessica Mila tak hanya jadi kabar gembira bagi dirimu dan sang suami, Yakup Hasibuan. Melainkan juga keluarga dan kerabat terdekat yang turut menyambut bahagia kehadiran calon anak dari Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Di tengah masa kehamilannya, Jessica Mila tidak melewatkan rutinitas makeup. Justru ini menjadi salah satu rahasianya untuk tetap tampil flawless saat sedang mengandung.

Jessica Mila pun berbagi rutinitas makeup yang belakangan ia lakukan untuk date night melalui akun TikToknya. Tak hanya rutinitas makeup yang ia lakukan, produk-produk makeup yang digunakan Jessica Mila pun turut jadi sorotan.

"start with a clean & dry face," tulis Jessica Mila dalam caption

Penasaran bagaimana Jessica Mila menjalani rutinitas makeup-nya?

 

@jscmilagnesia

Ready, set, glam✨

♬ original sound - Jessica Mila

1. Cushion

Jessica Mila mengaku dirinya belakangan sedang menyukai menggunakan cushion. Selain lebih praktis, penggunaan cushion bikin rutinitas makeup jadi lebih singkat. Ia pun memilih cushion dengan formula yang mudah dibaur, buildable, dan tidak bikin kulit kering. Ia pun menjatuhkan pilihan cushion pada brand lokal, yakni dari Skintific Cover All Perfect Cushion dengan shade Petal.

2. Browcara

Sudah memiliki bentuk alis yang presisi, Jessica Mila hanya tinggal mengaplikasikan browcara untuk mempertebal tampilan alis. Ia menggunakan Benefit Gimme Brow + Volumizing Eyebrow Gel yang dibanderol dengan harga Rp470ribu. Browcara ini akan mengisi bagian alis yang kosong sekaligus memberikan tampilan lebih bervolume.

3. Blush

Untuk memberikan sedikit rona segar di wajah, Jessica Mila mengaplikasikan blush powder dari Dior Rouge Blush dengan shade 962 Poison Matte. Blush powder andalan Jisoo BLACKPINK ini dibanderol dengan harga sekitar Rp900ribu. Dengan pigmentasi yang pas, blush powder ini akan memberikna rona segar yang natural di wajah.

 

4. Mascara

Sebelum diaplikasikan maskara, Jessica Mila terlebih dahulu menjepit bulu mata. Setelah itu maskara hits dari Maybelline, yakni Maybelline Sky High Waterproof Mascara diaplikasikan untuk membantu menaikkan bulu mata dan membuatnya lentik lebih lama. Untuk hasil yang lebih maksimal, Jessica Mila mengaplikasikannya sebanyak dua layer sekaligus.

5. Highlighter

Produk ini jadi kunci tampilan glowing bumil dari Jessica Mila. Adalah highlighter dari Dior Forever Couture Luminizer Highlighter dengan shade Nude Glow. Highlighter ini dibanderol dengan harga sekitar Rp1jutaan. Hanya diaplikasikan menggunakan tangan, Jessica Mila mengenakannya pada area hidung dan tulang pipi.

 

6. Setting spray

Untuk mengunci makeup lebih tahan lama, tak lupa Jessica Mila mengaplikasikan setting spray. Ia pun mengenakan setting spray dari brand lokal. Yakni Studio Tropik Dream Setter Setting Spray ukuran kecil yang dibanderol dengan harga Rp59ribuan.

7. Lip balm

Jessica Mila memilih lip balm untuk tahapan terakhir rutinitas makeupnya. Ia pun mengenakan Laneige Lip Glowy Balm dengan shade Berry Fruits Rouge yang dibanderol dengan harga Rp59ribu. Dikemas dalam tube yang memiliki lip tip di bagian ujung memudahkan Jessica Mila mengaplikasikannya langsung ke bibir. Sebagai lip balm, produk ini memberikan pigmentasi warna yang natural sehingga terlihat lebih sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading