Sukses

Beauty

Cegah Penuaan Dini dengan Minuman Serbuk Saffron Kolagen, Efektifkah?

Fimela.com, Jakarta Saffron menjadi salah satu jenis rempah yang sempat hits di pasaran. Sederet manfaat yang dimiliki oleh saffron membuatnya menjadi salah satu jenis rempah termahal di dunia. Salah satu manfaatnya yang paling terkenal adalah mampu membantu mencegah penuaan dini.

Perlu diketahui, tidak satu orang pun yang dapat menghindari proses penuaan. Namun kita bisa mencegah terjadinya penuaan dini dengan menjaga gaya hidup sehat meningkatkan produksi kolagen yang menurun seiring dengan bertambahnya usia. Saffron diandalkan banyak orang untuk mengatasi penuaan dini.

Menurut dr. Pipim S. Bayasari, SpDVE, Dermatovenereologist Aesthetic EMC Hospital mengatakan, proses penuaan disertai dengan perubahan struktural dan fungsional pada komponen matriks ekstraseluler seperti kolagen, elastin, dan proteoglikan. Misalnya yang tidak bisa terhindarkan adalah kulit tipis, kering dan kerutan halus. 

“Salah satu upaya mencegah penuaan kulit juga bisa dilakukan dari dalam yaitu dengan minuman serbuk kolagen,” ujar dr. Pipim dalam diskusi bersama Aurora Saffron Collagen di Watsons PIM, Jakarta Selatan.

Dr. Pipim menyarankan agar memilih jenis kolagen sesuai kebutuhan dan dosis anjuran hariannya.

 

Manfaat minuman serbuk saffron kolagen

Kini banyak sekali beredar minuman serbuk yang memiliki khasiat utnuk meningkatkan kesehatan kulit. Salah satunya Aurora Saffron Collagen yang merupakan minuman serbuk yang menggabungkan kolagen dengan saffron dalam satu produk. Aurora Saffron Collagen sendiri hadir sebagai supplement untuk membantu memenuhi kebutuhan nutrisi kulit.

"Aurora Saffron Collagen memiliki 3-in-1 benefits. Dimana manfaatnya bukan hanya untuk kesehatan kulit, tetapi juga sebagai nutrisi yang membantu imun lebih kuat dan pencernaan lebih sehat. Hal ini telah terbukti secara penelitian ilmiah beserta testimoni pelanggan Aurora Saffron Collagen,” ujar Elsa Clarinda, Direktur PT. Aurora Sentosa Abadi.

Dilihat dari komposisinya, menurut Elsa, Aurora Saffron Collagen menggunakan bahan alami pilihan yang justru baik bagi kesehatan ibu. Seperti halnya Prebiotik Inulin sebagai serat yang membantu merangsang pertumbuhan bakteri baik dalam usus sehingga membuat pencernaan jadi lebih sehat. Pencernaan yang sehat ini tentu akan membuat penyerapan nutrisi sang ibu lebih optimal. 

“Namun, kembali kepada individu masing-masing dikarenakan sistem metabolisme dan kondisi setiap ibu berbeda, maka untuk memastikan lebih lanjut dapat konsultasi pada ahli medis yang menangani. Tetapi secara bahan sudah alami dan tersertifikasi BPOM serta Halal MUI,” jelas Elsa Clarinda. 

 

Kandungan dalam minuman serbuk saffron kolagen

Bahan alami pilihan dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen membantu meningkatkan kesehatan kulit dan tubuh secara menyeluruh. Kandungan 5000mg kolagen ikan terhidolisis dalam setiap sachet Aurora Saffron Collagen membuat perawatan diri semakin mudah karena cukup diminum praktis satu hari satu sachet untuk menjaga kesehatan kulit dan tubuh dari dalam. 

"Cukup dikonsumsi satu kali sehari pada saat malam dan biarkan Aurora bekerja dengan baik selama Anda beristirahat. Minum Aurora caranya simpel, tuangkan 1 sachet Aurora ke dalam 150ml-250ml air minum dengan suhu ruangan atau air dingin, kemudian aduk hingga merata dan siap disajikan. Dianjurkan untuk menggunakan air biasa atau air dingin dalam penyajiannya," ujar Elsa.

Aurora Saffron Collagen adalah minuman serbuk Saffron Collagen pertama di dunia. Minuman ini mengandung perpaduan bahan alami Kolagen Ikan Terhidrolisis 5000mg, Saffron, Vitamin C, dan L-Glutathione dalam tiap sachet Aurora Saffron Collagen siap untuk melengkapi kebutuhan nutrisi harian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading