Sukses

Beauty

ERHA Rayakan Eksistensi 24 Tahun dengan ERHA A3 for Psoriasis

Fimela.com, Jakarta Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 24 tahun, Erha Group kembali menggelar ERHA A3 for Psoriasis pada 30 September 2023, bertempat di Secluded by Kharma, Sleman, Yogyakarta. 

Kegiatan yang menjadi wujud komitmen layanan klinikal ERHA Atopy and Skin Disease Center ini dihadiri oleh puluhan pasien psoriasis yang secara antusias mengikuti rangkaian kegiatan mulai dari sesi edukasi, konsultasi dokter kulit gratis, hingga aktivitas kelas kreatif untuk menghibur dan membangun koneksi antar pasien. 

ERHA Atopy and Skin Disease Center merupakan program klinikal yang berfokus untuk mengatasi permasalahan kulit seperti dermatitis atopik, psoriasis, vitiligo dan penyakit kulit lainnya di Indonesia. Kegiatan ini turut didukung oleh ERHA Skinsitive yang merupakan rangkaian produk perawatan ERHA untuk kulit sensitif dan Psoriasis Indonesia, komunitas psoriasis dengan lebih dari 14 ribu pengikut di media sosial instagram @psoriasis.id. 

ERHA A3 for Psoriasis Chapter Yogyakarta menjadi rangkaian peringatan hari jadi Arya Noble Group selaku Induk Usaha ERHA yang telah berdiri selama 24 tahun untuk memberikan solusi terbaik bagi lebih dari 1.000.000 kasus kulit dan kecantikan. 

Program ini lantas semakin menunjukan komitmen ERHA Group dalam berinovasi menyediakan pelayanan dan produk terbaik untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, khususnya pada bidang kesehatan kulit.

Kiprah Erha Group

Selama 24 tahun Arya Noble Group, Induk Usaha ERHA, telah berkontribusi melalui berbagai program sosial yang menjangkau seluruh lapisan masyarakat di penjuru negeri pada tiga bidang utama kehidupan, yakni kesehatan, pendidikan, dan lingkungan. Pada bidang lingkungan, secara aktif Arya Noble Group terlibat dalam program pemberantasan katarak dengan mengoperasi lebih dari 7.000 mata sejak tahun 2015 di berbagai pelosok daerah seperti Ruteng, Namlea, dan Puncak Jaya Papua

Pada bidang pendidikan, selain mendistribusikan beasiswa melalui Organisasi Filantropis World Harvest Indonesia (WHI), Arya Noble Group juga mengelola tujuh taman baca yang tersebar di beberapa kota di Pulau Jawa dengan misi menanamkan kebiasaan membaca pada anak guna membentuk karakter kritis, kreatif, dan inovatif. 

Arya Noble Group juga menginisiasi program lingkungan yang bertajuk “Start to Change”. Melalui program ini, Arya Noble Group mengajak seluruh konsumen untuk membawa kemasan kosong produk ERHA ke klinik terdekat untuk ditukarkan dengan point. S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading