Sukses

Beauty

Pelembap asal Prancis Memiliki Enam Fungsi Dalam Satu Kemasan, Bisa untuk Masker hingga Base Makeup

Fimela.com, Jakarta Di cuaca panas saat ini ditambah dengan polusi udara, membutuhkan kita untuk lebih maksimal untuk memproteksi kulit terutama wajah. Dokter Estetika dan Kecantikan, dr. Abelina, MM, MARS., menyampaikan selain penting menggunakan sunscreen, mengaplikasikan moisturizer dan pelembap juga tidak boleh terlewatkan. 

“Selain sunscreen, harus ada proteksi lainnya seperti menggunakan payung dengan perlindungan UV hindari dan topi. Selain itu, sering menggunakan moisturizer untuk melembapkan wajah. Dan jangan lupa double cleansing,” ujar dr. Abelina saat ditemui dalam acara peluncuran hadirnya Embryolisse di Indonesia.

dr. Abelina mengatakan pelembap atau moisturizer penting untuk menjaga skin barrier tetap terhidrasi hingga dapat memproteksi kulit. “Pakai mouisturizer sama seperti menggunakan sunscreen, reapply nya pun sama,” tuturnya. 

Salah satu moisturizer yang bisa dicoba ialah Embryolisse, merek perawatan kulit legendaris asal Perancis yang pertama kali diciptakan oleh seorang dermatologis pada tahun 1950, yang baru kini sudah tersedia di Sociolla Lippo Mall Kemang.

“Di Prancis Embryolisse menjadi produk perawatan wajah unggulan karena mengedepankan dermatologis. Di tahun 2023 ini Embryoliss masuk pasar Indonesia dengan kurang lebih 12 produk yang menyesuaikan kulit wajah orang Indonesia,” ujar Tasha Siti Nabila juru bicara dari Embryolisse di Sociolla Lippo Mall Kemang, pada Sabtu (7/10/2023).

Tasha menyampaikan Embryolisse menyediakan rangkaian produk yang berfokus pada hydration, nutrition dan protection yang menjadi favorit para makeup artist dan artis hollywood. Selain mampu menciptakan kulit yang sehat dengan complexion alami, produk ini juga praktis, multifungsi, dan mudah pengaplikasiannya. 

Salah satu produk unggulannya ialah Lait Creme Concentre. Dengan fungsi 6 in 1, produk ini menggabungkan peran sebagai moisturizing cream, makeup base, mask, cleansing milk, after-shave, dan juga after-sun care.

Menggunakan bahan-bahan alami

Lait Creme Concentre mengandung bahan-bahan alami dari formulasi dermatologi Prancis yang cocok untuk kulit normal hingga kering. Beberapa diantaranya adalah soy protein untuk melembapkan, Aloe vera untuk menenangkan, beeswax untuk melindungi, serta shea butter yang menutrisi dan melembutkan kulit.  

"Selain Lait-Creme Concentre, terdapat Lait-Creme Fluid untuk jenis kulit yang lebih berminyak dan dapat digunakan untuk tubuh, serta Lait-Creme Sensitive untuk mereka yang memiliki kulit sensitif," tambah dr. Abelina. 

dr. Abelina menyampaikan shea butter mengandung humektan, emolient, dan oklusif, serta asam amino dan asam lemak yang baik untuk membangun skin barrier.

“Shea butter pada pelembab memberikan finish yang smooth dan soft,” paparnya. Selain itu ada kandungan lidah buaya atau aloe vera yang bersifat anti-inflamasi, maka dapat meredakan peradangan, juga kaya antioksidan untuk melawan radikal bebas, dan tentunya melembapkan.

Lalu memiliki soy bean fermentasi atau ekstrak kedelai yang kaya antioksidan yang bermanfaat, mencerahkan, mencegah hiperpigmentasi, dan kerusakan kulit akibat paparan sinar matahari berlebihan. 

Tasha menyampaikan keunggulan Lait-Creme Concentre juga terletak pada formula yang tahan lama hingga 12 jam, menjadikannya pilihan yang sangat praktis dan ekonomis.

“Dengan kisaran harga Rp200 ribu, semua produk Embryolisse aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui karena mengandung bahan-bahan aktif alami. Namun, penting untuk berhati-hati terhadap produk palsu,” papar Tasha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading