Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Spa dengan Pemandangan Alam Eksotis di Bali, Bikin Momen Relaksasi Makin Syahdu

Fimela.com, Jakarta Bali dikenal dengan destinasi yang memberikan pengalaman healing maksimal. setelah penat dari berbagai kesibukan pekerjaan, menikmati weekend getaway di Bali bisa memberikan sensasi refresh pada pikiran. Ada banyak rekomendasi aktivitas untuk healing yang maksimal selama berlibur di Pulau Dewata ini. Salah satunya memanjakan diri dengan menikmati spa yang pastinya menyenangkan banget.

Relaksasi bakal berlangsung lebih maksimal karena ada banyak rekomendasi spa di Bali yang menawarkan pengalaman eksotis. Pastinya bisa bikin momen liburan kamu makin syahdu! Intip dulu spot pilihan yang wajib dicobain, yuk!

Alila Spa

Hadir di tepi lembah, Alila Spa menawarkan sensasi relaksasi dengan latar belakang hutan hujan tropis yang eksotis. Sambil menikmati pijatan dari terapis profesional dan berpengalaman, kamu nggak hanya bisa merasakan ketenangannya. Ada juga panorama lembah yang indah dan memanjakan mata.

Untuk layanan pijatnya sendiri cukup bervariasi. Kamu bisa memilih Balinese Massage, Therapeutic Massage, dan Reflexology. Ada juga layanan khusus seperti pregnancy massage dan children massage bagi yang mengajak keluarga. Cocok banget kan menjadi bagian dari healing therapy kamu!

Permata Ayung Private Estate Spa

Pengalaman spa yang unik di lokasi yang estetik juga bisa kamu nikmati di Permata Ayung Private Estate Spa. Tempat ini memiliki konsep Bamboo Spa yang didesain oleh Elora Hardy, salah satu arsitek bambu yang terkenal di Bali.

Sambil diiringi dengan background musik aliran air sungai yang menenangkan, kamu bisa menikmati spa dari para terapis berpengalaman, lengkap dengan akses ke sauna, steam room, hingga hot tube. Ruangan treatmentnya berupa bamboo pavilion yang nggak kalah cantik. Saatnya nikmati relaksasi yang menyenangkan di sini!

Karsa Spa

Di tengah lingkungan persawahan Ubud yang cantik, Karsa Spa hadir sebagai pilihan perawatan tubuh yang mendukung proses relaksasi lebih maksimal. Healing sambil menikmati pijatan yang memanjakan tubuh di tengah lingkungan bernuansa alam dapat memberikan energi positif, sehingga membantu menghilangkan rasa lelah yang dirasakan.

Lokasinya sendiri berada di Bukit Campuhan atau yang dikenal sebagai Bukit Cinta, Ubud, Kabupaten Gianyar. Ada banyak pilihan pijatan yang bisa dinikmati, mulai dari Traditional Balinese, Intuitive Heart Massage, Shiatsu Treatment, hingga Theurapetic. Tersedia juga Kids Massage yang cocok untuk memanjakan si kecil saat lelah.

Chapung Wellness Spa

Satu lagi pilihan spa di Ubud yang menawarkan pemandangan yang memesona. Menawarkan pemandangan yang segar dan cantik, tempat ini cocok banget untuk pengalaman healing therapy yang menyenangkan.

Meskipun lokasinya berada di dalam resort mewah Chapung Sebali Resort & Spa, tapi nggak perlu menginap jika ingin bisa memanjakan diri dengan spa yang dihadirkan. Rekomendasi perawatan yang bisa dicoba antara lain facial, kuku, telinga, jacuzzi hingga pijat seluruh badan.

Karma Spa at Karma Kandara

Mau menikmati relaksasi sambil ditemani pemandangan laut Bali yang cantik? Karma Spa at Karma Kandara siap memanjakan dengan eksotika lanskap pinggir tebing Bali, lho. Dengan ruangan semi outdoor, kamu bisa merasakan semilir angin sejuk dari arah laut selama menikmati relaksasi di sana.

Berbagai layanan spa profesional terbaik disajikan di sini. Mulai dari pijat tradisional khas Bali, Karma Rhythm, Bespoke, facial dengan konsep Karma Holistic, Karma Yoga Facial dan masih banyak lagi. Nikmati juga program lain yang ditawarkan seperti Ocean View Infrared Sauna di mana kamu bisa menikmati sauna dengan pemandangan Samudera Hindia.

Itu tadi beberapa rekomendasi tempat spa dengan pemandangan alam eksotis yang bisa dinikmati di Bali. Pastinya bisa memberikan sensasi relaksasi yang maksimal selama healing therapy. Selamat mencoba ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading