Sukses

Beauty

Kulit Cerah Alami dengan Skincare Ekstrak Teh Hitam Kayu Aro

Fimela.com, Jakarta Saat ini industri kecantikan semakin berkembang, terlihat dari banyaknya brand skincare lokal yang mulai bermunculan. Hal ini didukung dengan tingginyakepedulian masyarakat mengenai kesehatan kulit terutama pada permasalahan kulit kusam. 

Penelitian oleh Venas General Skincare Habit, tahun 2022 mengatakan 61% orang Indonesia paling sering mengalami permasalahan kulit kusam, kemudian dilanjutkan dengan 39% permasalahan jerawat.

Memahami tingginya permintaan atas produk yang dapatmengatasi permasalahan kulit kusam inilah yang mendorong lahirnya produk Tea Brightening Series. Ariek Imanuel selaku Founder Skinaro Skincare mengungkapkan bahwa banyak pengguna skincare yang FOMO (Fear Of Missing Out), sehingga mereka hanya membeli skincare yang sedang viral tanpa memperhatikan kebutuhan kulitnya dan mengharapkanhasil yang instan. Maka Skinaro Skincare hadir sebagai jawaban untuk mengatasi permasalahan di atas. 

“Dengan mengusung campaign #YourSkinTEArapy, Skinaro Skincare yang telah resmi diluncurkan pada bulan 08 Oktober 2023 ini, ingin mengingatkanmasyarakat bahwa kulit harus dirawat secara berkala layaknya sebuah terapi, sehingga untuk mencapai kulit yang sehat semua membutuhkan proses, tidak ada yang instan,” kata Arienk

Arienk menambahkan sebagai brand skincare lokal Indonesia, yang ingin tetap relevan bagi Gen Z dan Millenial, Skinaro hadir dengan rangkaian produk yang menjadi solusi untuk mengatasi masalah kulitsesuai dengan kebutuhan dan harga yang affordable. 

“Skinaro tak hanya hadir sebagai brand skincare lokal pada umumnya yang malah berlomba-lomba menjadibrand skincare yang ke korea-korea-an, namun Skinaro ingin mengajak masyarakat Indonesia merasa lebih bangga menggunakan bahan lokal dari Indonesia, salah satunya adalah dengan menggunakan Teh Hitam Kayu Aro sebagai bahan dasar dari setiap produkSkinaro,” jelas Ariek. 

Tea Brightening Series

Skinaro Tea Brightening memiliki 4 SKU’s yang terdiri dari basic skincare yaitu Skinaro Tea Brightening Cleanser, pembersih wajah dengan kandungan Ekstrak Teh &Glycolic Acid yang dapat membantu mencerahkan dan membersihkan kulit mati sekaligus menenangkan kulit.

Lalu Skinaro Tea Brightening Essence Toner, toner essence dengan tekstur sangat ringan berfungsi untuk menyeimbangkan pH kulit wajah sekaligusmengembalikan kelembapan kulit. mengandung Ekstrak Teh & Niacinamide 2% yang dapat membantu meningkatkan kecerahan dan menjaga barrier kulit wajah. Adapula serum wajah dengan antioksidan tinggi dari Ekstrak Teh yang dapat membantu mencerahkan wajah, dengan kandungan Niacinamide 4% & Peptideyang sekaligus dapat mengatasi permasalahan penuaan dini).

Serta krim pelembap pagi dan malam dengan tekstur gel yang ringan. Kombinasi Ekstrak Teh dan Squalane membantu meningkatkan hidrasi serta menyamarkan noda hitam. Niacinamide 4% dan Vitamin E membantu mencerahkan serta menutrisi kulit). 

“Semua kalangan dengan berbagai jenis kulit, bisa mendapatkan produk dengan manfaat dan kualitas terbaik yang dimiliki oleh Skinaro dengan harga yang terjangkau. Skinaro Skincare sebagai brand skincare lokal di Indonesia ingin memberikan solusi permasalahan kulit terbaik dengan produk yang sudah disesuaikan melalui research mendalam untuk semua jenis kulit dan juga sudah tersertifikasi HALAL serta BPOM,” jelas dr. Andy G. Wijaya selaku Founder Skinaro Skincare dan aesthetic doctor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading