Sukses

Beauty

Rekomendasi Serum Pencerah yang Aman untuk Kulit Sensitif, Intip Inovasi Terbaru dari YOU Beauty!

Fimela.com, Jakarta Tinggal di negara dengan iklim tropis seperti di Indonesia memang bisa mempengaruhi kondisi kulit. Selain kusam dan dehidrasi karena paparan sinar uv, kulit sensitif juga jadi salah satu masalah yang umum dialami. Secara umum, kulit sensitif bisa ditandai dengan sensitivitas kulit yang terlalu tinggi saat terpapar suhu atau formula tertentu yang ada dalam skincare. 

Perawatan kulit secara rutin diperlukan untuk mengembalikan kondisi kulit agar kembali cerah dan sehat. Namun, bagi pemilik kulit sensitif pasti ada dilema tersendiri saat memilih produk yang tepat. Soalnya nggak semua produk yang ada di pasaran aman dan ramah untuk pemilik kulit sensitif. Apalagi produk pencerah sekarang ini identik dengan kandungan merkuri berbahaya.

Selain itu, tekstur produk juga bisa jadi masalah tersendiri. Biasanya produk dengan tekstur terlalu pekat bisa memberikan hasil akhir wajah jadi sangat berminyak. Hal ini nggak cuma bisa mengganggu penampilan, tapi juga rentan bikin wajah jadi banjir jerawat. Ada juga beberapa produk pencerah dengan kandungan bahan aktif terlalu tinggi demi mendapatkan efek kulit bercahaya. Sayangnya, formula tersebut nggak ramah buat pemilik kulit sensitif sehingga menimbulkan efek perih, gatal, dan tidak nyaman. 

So, penting banget memastikan kalau produk yang dipakai memiliki formula lembut, ringan, dam mudah meresap. Selain itu, kandungannya juga dapat melembapkan dan menjaga hidrasi kulit, memperbaiki tekstur kulit yang kasar dan yang nggak kalah penting sudah memiliki izin BPOM.

Untungnya nggak perlu bingung lagi mencari produk serum pencerah yang aman untuk kulit sensitif. Menjawab kebutuhanmu, YOU Beauty meluncurkan YOU Radiance Glow Series dengan formula terbaru MizuGlow Tech. Intip yuk!

Terobosan Terbaru untuk Pemilik Kulit Sensitif

Dalam mengembangkan YOU Radiance Glow Series, Y.O.U Lab menggandeng ahli perawatan kulit ternama di Jepang, Tadahiro Shimada dalam penelitian dan pengembangan inovasi MizuGlow Tech dalam rangkaian produk terbarunya ini. 

Formula tersebut pun kemudian menciptakan 5 rangkaian produk YOU Radiance Glow yang terdiri dari Radiance Glow Purifying Facial Foam, Radiance Glow Toner Essence, Radiance Glow Illuminating Serum, Radiance Glow Advanced Day Cream, dan Radiance Glow Active Night Gel yang bisa menjadi gentle brightening solution untuk merawat kulit agar tetap cerah, sehat, dan memberikan kelembapan serta membuat warna kulit lebih merata.

Kehadiran seri Radiance Glow ini sejalan dengan ideologi YOU Beauty yang terus memberikan terobosan inovatif dari perpaduan bahan alami dan teknologi terkini untuk kecantikan lebih lama. Menurut Training Manager YOU Beauty, Sally Suantini, MizuGlow Technology dikembangkan sebagai salah satu bahan terbaik karena kemampuannya lebih optimal dalam mencerahkan kulit wajah.

Formulasi Gentle Brightening yang Cocok untuk Kulit Sensitif

Fokus untuk kulit sensitif, YOU Radiance Glow Series mengusung formulasi yang gentle dan 100% no harm. Jadi, cocok banget sebagai brightening solution bagi pemilik kulit sensitif. Inovasi MizuGlow Tech di dalamnya terdiri dari 4 bahan utama, yaitu 3x Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99% High-Purity Niacinamide yang membuat kulit menjadi sehat bercahaya.

Klaim produk yang mampu mencerahkan kulit dalam 10 hari secara lembut bukan cuma isapan jempol belaka. Keempat bahan utamanya memberikan perawatan yang dibutuhkan untuk mencerahkan kulit. Misalnya saja 3x Vitamic C, yang mampu mengatasi masalah kulit dengan lembut karena terdiri dari 3 jenis Vitamin C yaitu, Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid yang bekerja bersamaan dalam membantu mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin, serta membantu perlindungan sebagai antioksidan terhadao kerusakan akibat sinar UV.

Selain itu, ekstrak bunga sakura Jepang yang aman untuk kulit sensitif karena berbahan dasar tumbuhan juga memiliki efek mencerahkan dan meratakan tekstur kulit. Kandungan tersebut juga memiliki efek anti-inflamasi (99,9%). High-Purity Niacinamide yang sifatnya lebih lembut, mampu  membantu meratakan warna kulit, mengatasi hiperpigmentasi, meminimalisir tampilan pori-pori dan menghambat perpindahan melanosom.

Terakhir ada Lactobionic Acid yang bekerja dalam mengeksfoliasi dan dapat digunakan untuk kulit sensitif juga dehidrasi karena sifatnya yang i. Dengan ukuran molekul yang lebih besar dari AHA, jadi efeknya lebih gentle pada kulit.

Selain itu, ada juga kandungan Soothing 5D yang terdiri dari 5 jenis formula seperti Bisabolol, Vitamin B5, Centella Asiatica extract, Gentian Root extrcat, dan SymSitive(R)1690. Kandungan Soothing 5D dalam YOU Radiance Glow Series ini berdungsi untuk memperkuat skin barrier dan lebih menstabilkan, menenangkan, serta memperbaiki daya untuk kulit berminyak dan sensitif.

Bagian dari Komitmen YOU Beauty

YOU Radiance Glow Series memiliki formulasi dan teknologi terkini. Hal ini sesuai dengan komitmen YOU Beauty untuk terus menghadirkan produk kecantikan berkualitas tinggi dan inovatif yang didukung teknologi terkini dan bahan-bahan alami. Hal tersebut dilakukan agar para pecinta YOU Beauty  mendapatkan sensasi kecantikan yang dapat dirasakan lebih lama.

Menjunjung tinggi filosofi brand ‘Long-lasting Beauty’, YOU Beauty berkomitmen untuk berinovasi dalam menawarkan produk berteknologi inovatif yang menyerap kebaikan alam. Produk ini juga terbukti 100% no harm, telah terbukti secara klinis, cruelty free, dan balanced water and oil level.

Sekarang YOU Radiance Glow Illuminating Serum bisa didapatkan secara online lewat YOU Official Store yang ada di Shopee. Dengan berbagai kandungan di dalamnya, produk ini dibanderol dengan harga Rp110 ribu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading