Sukses

Beauty

Rekomendasi Warna Lip Product yang Cocok Dipakai Buat Acara Formal

Fimela.com, Jakarta Memilih warna lipstick terkadang menjadi hal yang membingungkan ya? Seringkali kita tidak yakin dengan pilihan warna yang sesuai dengan makeup look kita. Belum lagi, ketika kita harus mendatangi acara, seperti acara formal. Kita juga harus menyesuaikan warna bibir dengan makeup look sekaligus dengan acara formal yang akan kita datangi itu.

Makeup untuk acara formal biasanya lebih rapi, menonjolkan fitur wajah, dan tahan lama untuk menciptakan penampilan yang tampil beda dan anggun. Untuk menciptakan makeup look tersebut, diperlukan warna lipstick yang pas supaya Sahabat Fimela terlihat memesona.

Sahabat Fimela, memakai warna lipstick yang salah bisa merusak tampilan pakaian atau penampilan keseluruhanmu. Lipstick merupakan bagian penting dalam riasan wajah karena beberapa alasan. Alasan pertaman, lipstick bisa membuat bibirmu terlihat lebih jelas dan cantik. Kedua, lipstick bisa menambahkan warna pada wajah sehingga membuat wajahmu terlihat lebih segar. Ketiga, lipstcik juga bisa menjadi pelindung buat bibir supaya tetap lembap dan indah. Maka dari itu, penting untuk memilih warna lipstick yang pas, apalagi saat menghadiri acara formal.

Nah, inilah rekomendasi warna lip product yang cocok banget buat dipakai saat acara formal, yang dilansir dari Modelrocklashes.com dan Facescanada.com. Yuk simak informasinya!

Classic Red

Jangan ragu buat pakai lipstick warna merah karena merah tidak pernah salah. Warna merah klasik bisa menjadi pilihan yang cocok untuk acara formal, lho. Warna ini sangat pas buat dipakai saat acara-acara seperti pesta black-tie events, cocktail parties, atau girls night out. Warna merah klasik ini memberikan kesan yang anggun sekaligus bold.

Pilihlah lipstick merah klasik yang sesuai dengan undertone-mu supaya Sahabat Fimela dapat tampil percaya diri sekaligus terlihat anggun dan memesona. Dengan mengenakan lipstick berwarna merah klasik, Sahabat Fimela akan menjadi pusat perhatian di mana pun.

Nude

Selain warna merah, warna lip product yang cocok buat dikenakan untuk acara formal adalah warna nude. Warna nude ini serbaguna banget buat dipakai saat acara kasual maupun acara formal. Lipstick nude bagus untuk tampilan sehari-hari karena membuat bibir terlihat alami. Selain itu, menggunakan lipstick nude ini cocok banget buat Sahabat Fimela yang ingin memfokuskan perhatian pada eyelook.

Pilihlah lipstick nude yang sesuai dengan warna kulitmu, ya. Menggunakan warna nude yang sesuai dengan warna kulit akan membuat warna kulitmu terlihat lebih cantik saat acara formal. Jadi, jagan ragu buat memakai warna nude, ya Sahabat Fimela.

Mauve

Warna mauve mungkin menjadi warna yang paling digemari untuk digunakan dalam acara formal. Warna ini terlihat seperti campuran antara warna pink yang soft dan warna ungu yang pucat. Biasanya, lipstik warna mauve dianggap sebagai pilihan yang tepat untuk kantor. Maka dari itu, banyak yang memilih warna ini buat dipakai ngantor.

Warna ini cocok dengan berbagai warna kulit, jadi Sahabat Fimela nggak perlu khawatir soal cocok atau nggak dengan warna kulitmu. Lipstik warna mauve bisa bikin wajahmu terlihat lebih segar dan siap untuk ngantor dalam sekejap.

 

 

Berry

Jika Sahabat Fimela ingin tampil beda, pilihlah lipstick warna berry yang kaya akan warna. Lipstick berry ini punya banyak varian, mulai dari warna deep burgundy hingga warna ungu yang bold. Warna ini akan membuatmu tampil dramatis.

Warna berry pas banget buat dipakai saat acara formal, seperti acara malam hari, acara pernikahan, pesta, atau makan malam romantis. Untuk membuat warna bibirmu menjadi pusat perhatian, gunakan makeup look yang minimal, ya.

 

Penulis: Denisa Aulia

#BreakingBoundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading