Sukses

Beauty

Dolce & Gabbana Luncurkan Koleksi Weangian dan Makeup Devotion

Fimela.com, Jakarta Bercahaya, nikmat, dan sensual, kata-kata sempurna untuk menggambarkan Devotion Eau de Parfum baru Dolce & Gabbana. Diformulasikan dengan cermat oleh ahli parfum Olivier Cresp, Devotion terbentuk dari campuran lembut bunga jeruk manis, vanila Madagaskar, dan jeruk tajam.

Nama Devotion berasal dari dedikasi merek Italia tersebut dalam menciptakan wewangian dan produk terbaik bagi konsumennya. Dengan tujuan membawa pemakainya ke lanskap Italia yang damai, kampanye wewangian baru ini dibintangi oleh artis musik pemenang penghargaan, Katy Perry.

Dalam gambar tersebut, Katy terlihat sedang berlibur di sekitar Marina Grande ketika dia menemukan Michele Morrone – yang kebetulan berperan sebagai seorang nelayan muda. Daya tarik, misteri, dan intrik membuat pasangan ini bertemu satu sama lain di sebuah pesta setelah pertemuan pertama mereka dan kisah cinta tersirat untuk diikuti.

 

Wewangiang yang eksklusif

Pengemasan wewangian adalah contoh lain dari keahlian dan semangat Dolce & Gabbana. Disegel dalam botol kaca halus dan dihiasi dengan motif Hati Kudus merek Zamak yang antik, bagian luar wewangiannya tentu cocok dengan kehalusan wewangian yang tidak berwujud.

Kegembiraannya tidak berhenti di sini karena lini riasan baru yang didedikasikan untuk wewangian Devotion juga akan dirilis pada akhir Oktober. Tiga produk baru membentuk rangkaian riasan yang ditunggu-tunggu: Devotion Extreme Volume Mascara, Illuminating Face Powder, dan Liquid Mousse Lipstick.

Kampanye untuk lini riasan diambil di Ortigia, Sisilia untuk mencerminkan daya tarik Italia dari aroma yang serasi. Hugo Comte menjadikan jalanan Ortigia sebagai latar belakang kampanye – sebuah penghormatan kepada jantung indah Syracuse.

Makeup yang menawan

Lipstik ini akan tersedia dalam 9 warna matte lembut mulai dari warna nude dan pink hingga coral dan merah. Memanfaatkan dan mendaur ulang bahan yang ditemukan dalam alpukat Sisilia yang membusuk, lipstik ini merangsang produksi asam hialuronat dan mengembalikan lapisan lipid alami kulit untuk memastikan hasil akhir yang melembapkan.

Dengan formula vegan, ringan, dan aplikator yang sangat presisi, lipstik ini wajib dimiliki untuk menyesuaikan tampilan riasan malam atau siang hari. Pada saat yang sama, iluminator wajah adalah bedak yang sempurna bagi siapa saja yang ingin menambah kilau pada kulit mereka. Bertahan hingga 16 jam, Illuminating Face Powder dengan kandungan minyak dibuat dari pigmen bercahaya dalam jumlah besar dan mutiara bercahaya untuk menghasilkan kilau alami dan istirahat yang cukup.

Formula vegannya juga mengandung pomace – yang dikenal karena manfaatnya yang melembapkan dan membalikkan usia – dari anggur Aglianico. Yang terakhir, Devotion Extreme Volume Mascara, berkat formulanya yang inovatif dan mengilap, berjanji untuk menambah volume dan mengangkat bulu mata Anda secara instan. Terbukti menambah lebih dari 205% volume pada bulu mata Anda, bahan rahasia ajaib dalam produk ini adalah jeruk Calabria.

Selama proses daur ulang jeruk, terciptalah produk sampingan yang dikenal dalam industri kecantikan karena efek menguntungkannya pada bulu mata. Maskara vegan juga dikemas dengan hati-hati untuk menghemat bahan mentah hingga 70% dibandingkan dengan kemasan sekali pakai.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading