Sukses

Beauty

Heboh Soal Tren Contour Wonyoung IVE yang Bikin Glowing Natural, Begini Tutorial Makeup-nya

Fimela.com, Jakarta Idol K-Pop tidak hanya memberikan pengaruh pada industri musik, melainkan juga tren makeup. Masyarakat Indonesia sendiri masih menjadikan tren kecantikan Korea sebagai sebuah kiblat tersendiri. Terbukti dengan banyak tren makeup yang diikuti masyarakat Indonesia karena melihat idol K-Pop. Salah satunya adalah Jang Wonyoung, member girlband IVE.

Belakangan, Jang Wonyoung IVE meramaikan media sosial dengan tampilan makeup yang dibuatnya. Terbaru, Jang Wonyoung IVE kembali membuat sebuah tren contour yang bikin wajahnya glowing secara natural. Tak hanya itu, teknik contour wajah yang dihasilkannya membuat wajah seseorang tampak lebih mudah.

Penasaran bagaimana cara mengaplikasikan teknik contour ala Jang Wonyoung IVE?

 

Tahap 1

Kamu bisa mulai dengan mengkontur area hidung dengan bronzer powder yang cukup gelap. Aplikasikan di area pinggir hidung yang dimulai dari tengah kemudian diarsir hingga ke arah inner corner mata.

Tahap 2

Kemudian aplikasikan highlighter di area diagram yang telah ditentukan. Biasanya di hidung yang sejajar lurus dengan kedua mata. Highlighter juga diaplikasikan pada area lekukan hidung bagian atas.

 

Tahap 3

Aplikasikan blush powder tepat di bawah area yang telah diaplikasikan highlighter. Menggunakan blush akan bikin tampilan makin natural daripada menggunakan contour powder.

Tahap 4

Sebagai sentuhan akhir, kamu hanya perlu menghubungkan area hidung dan pipi dengan blush. Teknik ini bertujuan untuk membuat tampilan merona terlihat lebih flawless

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading