Sukses

Beauty

Rawat Bulu Mata dan Alis dengan Produk Terbaru dari Sensatia Botanicals

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan alami atau natural masihmenjadi minatmasyarakat Indonesia, khususnya para wanita.Beragam produk kecantikan berbahan alami pun telah tersedia di pasaran, seperti pembersih wajah, pelembap, sabun mandi, dan lainnya. Bahkan, saat ini telah hadir serum khusus bulu mata dan alis yang juga menggunakan bahan alami.

Pada hari ini Sensatia Botanicals, sebuah perusahaan manufaktur produk kecantikan asal Bali, secara resmi meluncurkan produk terbarunya, yaitu Fortifying Biotin Lash & Brow Serum.Tersedia secara daring dan di seluruh gerai, serum ini diformulasikan dengan bahan alami yang dapat membantu memanjangkan serta menebalkan bulu mata dan alis.

“Kami menjawab kebutuhan para pelanggan yang ingin memiliki bulu mata dan alis yang sehat.Hadirnya Fortifying Biotin Lash & Brow Serum semakin melengkapi koleksi produk perawatan khusus area mata kami,” ujar Michael Lorenti, selaku CEO dan Founder Sensatia Botanicals.

 

Tiga bahan unggulan

Fortifying Biotin Lash & Brow Serum mengandung tiga bahan unggulan, yaitu senyawa biotin,ekstrak ginseng, dan sea buckthorn. Dikenal juga sebagai vitamin B7, biotin dapat membantu memperkuat serta menutrisi bulu mata dan alis, sementara ekstrak ginseng membantu menstimulasi folikel rambut agar menjadi lebih tebal dan sehat. Selain itu, sea buckthorn dapat menjaga agar bulu mata dan alis tetap terhidrasi.

“Keamanan konsumen menjadi prioritas kami. Kami merancang serum ini secara cermat dengan formula yang lembut dan bebas bahan kimia berbahaya, sehingga produk ini aman digunakan dari usia remaja hingga pemilik kulit sensitif,” lanjut Michael.

 

Biotin Lash & Brow Serum

Aplikator produk Fortifying Biotin Lash & Brow Serum dirancang sedemikian rupa untuk memastikan penggunaan yang praktis. Dibanderol dengan harga Rp 100.000, serum bulu mata dan alis ini dapat ditemukan di seluruh gerai Sensatia Botanicals, situs www.sensatia.com, serta berbagai platform e-commerce.

“Antusiasme konsumen terhadap produk kecantikan atau skincare berbahan natural cukup baik. Kami melihat potensi ini dan berkomitmen untuk menyediakan inovasi produk berbahanalami dengan tetap memperhatikan kelestarian lingkungan,” tutup Michael.

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading