Sukses

Beauty

Melihat Keseruan Fuji Liburan di Korea dengan Wajah Glowing-nya

Fimela.com, Jakarta Selebgram Fujianti Utami Putri atau yang akrab disapa Fuji baru saja berlibur ke Korea Selatan. Dalam perjalanannya ke Negeri Ginseng selama 7 hari tersebut, Fuji_An berkesempatan mengunjungi beberapa daerah wisata yang tak hanya terkenal dengan budaya dan kulinernya, namun juga pemandangannya yang memanjakan mata. Selama di Korea, Fuji mengaku ‘jatuh hati’ dengan beberapa daerah wisata yang dikunjunginya.

Salah satu yang menarik perhatiannya adalah Pulau Nami yang terletak di dekat Sungai Bukhangang di Bangha-ri, Namsan-myeon, Chuncheon, yang terkenal sebagai objek wisata bertema representatif Korea dan menjadi lokasi syuting drama Korea terkenal ‘Winter Sonata’. “Selain (Pulau) Nami, Pulau Jeju dan Kota Seoul juga jadi tempat favorit aku selama berlibur di Korea Selatan,” ujar Fuji di sela-sela acara ‘#SkinHoliday’ yang digagas Nuface, brand Skincare & Dekoratif di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia Tbk (VICI).  

Tak heran jika Fuji menobatkan beberapa tempat tersebut sebagai destinasi favoritnya. Pasalnya, daerah tersebut memang menampilkan pemandangan yang memanjakan mata sekaligus beragam aktivitas menarik yang bisa dilakukan oleh para turis yang melancong ke sana. Apa saja?

Pulau Nami

Terletak di dekat Sungai Bukhangang di Bangha-ri, Namsan-myeon, Chuncheon, terkenal sebagai objek wisata bertema representatif Korea. Pulau Nami merupakan destinasi wisata menawan yang selaras dengan ekosistem alam serta budaya dan seni. Pulau Nami sendiri merupakan Taman Ramah Anak UNICEF pertama di Korea sehingga membuatnya memiliki banyak ruang untuk anak-anak, termasuk taman bermain dan perpustakaan.

Pulau Jeju

Selain Pulau Nami, Fuji juga berkesempatan singgah ke Pulau Jeju. Di sini, Fuji mengunjungi Jeju Folk Village. Sesuai namanya, tempat ini menyuguhkan pesona suasana perkampungan di Jeju pada periode 1890-an. “Pakai Nuface dulu, SPF 50. Karena ini super duper panas, tapi sejuk. Jadi kita tanpa sadar pas balik ke hotel kulit kita udah hideung dan kebakar. Kalau hideung, kulit aku udah sawo mateng. Tapi aku gak suka kalau kulit aku kering.

Aku pakai Nuface ini cocok,” ujar Fuji yang mengenakan outfit simpel dengan atasan turtleneck dan dipadukan rok plisket warna putih tulang, di salah satu video yang tayang di channel YouTubenya. Tidak berhenti sampai di situ, di Pulau Jeju ini juga, Fuji berkesempatan mengunjungi Teddy Bear Museum. Di meseum ini kita bisa melihat boneka teddy dengan berbagai tema kegiatan dan aktivitas, mulai dari yang berbentuk biasa hingga teddy bear yang menggunakan Hanbok (pakaian tradisional Korea). 

Menariknya lagi, tempat ini juga merupakan salah satu lokasi shooting drama Korea ‘Princess Hours’. Buat para pecinta drama Korea, pastikan datang ke tempat ini, ya! 

Seoul

Terakhir adalah Seoul. Di sini, ada banyak tempat yang bisa dikunjungi bagi para turis yang melancong ke Korea Selatan, salah satunya adalah Everland. Tempat ini merupakan taman bermain terbesar di Korea yang menyediakan beragam wahana permainan menarik. 

Di Seoul juga kita bisa mengunjungi Gyeongbokgung Palace yang merupakan salah satu dari 5 istana besar dan yang terbesar yang dibangun pada dinasti Joseon. Di Gyeongbokgung Palace ini, kita bisa berfoto dengan menggunakan Hanbok, pakaian tradisional Korea, dengan latar Gyeongbokgung Palace yang kental dengan suasana kerajaan-kerajaan Korea di masa lampau. 

Selain itu, yang juga menjadi daya tarik turis di kota Seoul adalah Myeongdong Street yang terkenal sebagai destinasi wisata kuliner street food, kosmetik, serta fashion kekinian ala Korean Style. 

Selama liburannya di Korea Selatan, Fuji juga menemani puluhan content creator Tanah Air yang ikut serta dalam program #SkinHoliday yang digagas oleh Nuface, Brand Skincare & Dekoratif di bawah naungan PT Victoria Care Indonesia Tbk. 

Bagaimana, kamu tertarik untuk berlibur ke Korea Selatan seperti Fuji? 

 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading