Sukses

Beauty

Relaunching Brightening Center dari ERHA Ultimate: Gandeng Fimelahood, Serukan Pesan ‘Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar’

Fimela.com, Jakarta Merawat kulit dan rambut menjadi salah satu tanda sayang pada diri sendiri. Terlebih di tengah padatnya aktivitas sehari-hari di mana paparan sinar matahari, polusi, hingga stres rentan memicu kulit kusam, kulit dehidrasi, dan warna kulit tidak merata. Selain itu,  berbagai masalah rambut juga muncul yang tentunya mengganggu penampilanmu. Inilah pentingnya untuk melakukan perawatan yang benar agar bisa memancarkan kecantikan alami yang dimiliki. 

Menjawab kebutuhan perawatan kulit dan rambut para perempuan modern yang super sibuk dengan kegiatan sehari-hari, ERHA ULTIMATE hadir sebagai rangkaian solusi lengkap yang memberikan pengalaman dan kemudahan kepada para konsumen. Hal ini diwujudkan lewat produk yang sudah terpercaya sejak 24 tahun lalu! 

ERHA ULTIMATE sendiri hadir dengan clinical program dengan rencana tindakan dan produk yang lebih detail dan jelas, direkomendasikan dengan Dermatologist atau Skin Expert agar bisa memberikan solusi yang tepat sebelum program mulai dijalankan. Sehingga di personalized sesuai kebutuhan kamu.

Jadi, bisa dibilang bahwa BRIGHTENING CENTER yang hadir dari ERHA ULTIMATE merupakan solusi yang membantu konsumen dalam mendapatkan kulit sehat, segar, dan glowing lewat prosedur yang tepat. Tujuannya tentu saja agar kamu bisa mendapatkan potensi maksimal yang dapat meningkatkan rasa percaya diri.

Kampanye #BrightDoneRight yang Bawa Pesan Penuh Makna

Menariknya nih, pada 8 Oktober 2023 lalu jadi momen paling spesial bagi BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE. Mereka menyerukan kampanye #BrightDoneRight yang mengusung pesan terbaru 'Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar'. 

Lewat kampanye tersebut, BRIGHTENING CENTER dari ERHA Ultimate ingin memberikan pesan terkait langkah dan proses yang benar untuk mewujudkan kulit sehat, segar, dan glowing yang jadi impian banyak perempuan. Bukan rahasia lagi kalau selama ini masih banyak informasi tentang perawatan kulit yang salah kaprah dan bisa merugikan konsumen.

Dengan didukung oleh Dermatologist dan Skin Expert terbanyak di Indonesia, ERHA ULTIMATE telah membuktikan clinically proven glowing result dan telah mencerahkan lebih dari 1 juta orang di Indonesia. Perawatannya sendiri sudah teruji klinis untuk tindakan dan produk yang dipersonalisasi sesuai kebutuhan dan kondisi setiap orang. ERHA ULTIMATE sendiri sudah dikenal sebagai glowing expert atau Skin Expert dengan pengalaman lewat comprehensive glowing solution.

Gandeng FIMELAHOOD untuk Bagikan Inspirasi dengan Perempuan Lainnya

Masih dalam rangka mengusung pesan terbaru 'Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar', ERHA ULTIMATE menggandeng komunitas FIMELAHOOD dan menghadirkan sebuah event yang tentunya insightfull dan seru banget. 

Acara tersebut berlangsung di Habitate Kuningan pada Minggu (8/10/2023) lalu. Nggak hanya diramaikan oleh FIMELAHOOD saja, tapi ada juga komunitas Bright Friends Forever (BFF) dari Brightening Center, lho!

Nggak hanya seru-seruan, momen ini juga menjadi ajang berbagi tips dan inspirasi karena ada kehadiran dr. Ike Yurissa sebagai Skin Expert. Sosok yang satu ini memberikan edukasi dasar tentang kulit dan bocoran beberapa tips dan rekomendasi treatment serta produk yang bisa digunakan untuk mewujudkan kulit sehat, cerah dan glowing. 

Aditya Muchsin Sobari, Senior Brand & Product Management Manager ERHA mengungkapkan, “Dari campaign langkah benar kulit cerahmu bersinar ini tentunya kita ingin menginspirasi anak anak muda untuk menjadi cerah in every way, inner & out with the right journey. Kalian bisa bersinar secara individu dengan tentunya muka yang glowing, dan lebih percaya diri di luar sana. Let your inner beauty shine together with your skin”. 

3 Solusi Clinical Program BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE

Sebagai informasi, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE memiliki 3 solusi program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Apa saja? 

1. Glow Glam Program (healthy and glowing skin solution)

Program ini merupakan solusi untuk mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi agar kulit lebih sehat dan bercahaya. 

2. Crystal Clear Program (dark spot solution)

Program yang bisa kalian coba untuk  solusi Mengatasi masalah noda kehitaman atau hiperpigmentasi pada kulit sehingga warna kulit lebih cerah merata. 

3. Royal Wedding Program (pre-marital care solution)

Program ini hadir untuk memberikan tampilan sempurna dengan kulit cerah dan sehat menjelang hari pernikahan. Selain bisa ngobrol dan mendapatkan tips dari Skin Expert langsung, acara ini juga dimeriahkan oleh opening performance dance dan ada free skin check dengan Skin Expert di Glowing Corner. Di sini, peserta yang hadir bisa melakukan konsultasi tentang kondisi kulit untuk mendapatkan tampilan kulit wajah yang sehat, segar dan glowing secara personalized dan comprehensive. 

Peserta juga bisa mencoba Skin Age Detector yang bisa diakses lewat aplikasi ERHA Buddy untuk mengetahui kondisi kulit dengan bantuan teknologi AI yang jadi inovasi terbaru dari ERHA. 

Wah, seru banget kan rangkaian acara di atas. Semoga BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE bisa terus menginspirasi tak hanya bagi perempuan tapi juga laki-laki untuk menjadi lebih cerah dalam berbagai hal dengan langkah dan proses yang benar!

Untuk memperoleh informasi lebih lengkap seputar Brightening Center dari ERHA Ultimate , kamu bisa kunjungi akun Instagram @erha_brighteningcenter dan @erha.ultimate. Yuk, Melangkah benar bersama ERHA Brightening Center #BrightDoneRight!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading