Sukses

Beauty

Ajak Kamu Makin Bersinar, Relaunching Brightening Center dari ERHA ULTIMATE Hadirkan 3 Solusi Clinical Program

Fimela.com, Jakarta Punya mimpi untuk mendapatkan kulit cerah bersinar, tapi bingung harus mulai dari mana? Asal kamu tahu saja nih, tampilan kulit yang sehat dan terlihat glowing nggak bisa diperoleh secara instan. Apalagi di tengah padatnya aktivitas sehari-hari di mana paparan sinar matahari, kotoran, hingga polusi menjadi faktor utama yang rentan membuat kulit kusam, dehidrasi, hingga terlihat belang. 

Jadi, penting banget nih mulai melakukan perawatan yang tepat untuk mewujudkan beauty goals yang satu ini. Nggak perlu bingung, ERHA ULTIMATE hadir sebagai rangkaian solusi lengkap perawatan kulit dan rambut yang memberikan pengalaman dan kemudahan kepada konsumen lewat tindakan dan produk yang sudah dipercaya sejak 24 tahun lalu!

Menjawab kebutuhan tentang solusi kulit segar, sehat dan glowing, ERHA ULTIMATE melakukan relaunching BRIGHTENING CENTER yang menghadirkan 3 clinical program untuk memenuhi kebutuhan perawatan kulitmu. Cari tahu lebih lanjut, yuk!

#BrightDoneRight, Kampanye dengan Pesan Positif untuk Memilih Perawatan Kulit

Seiring dengan momen relaunchingnya pada 8 Oktober 2023 lalu, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE mengusung kampanye #BrightDoneRight yang membawa pesan positif penuh makna, yaitu 'Langkah Benar, Kulit Cerahmu Bersinar. 

Lewat kampanye tersebut, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE ingin memberikan pesan penuh makna untuk memilih langkah dan proses yang benar dalam mewujudkan tampilan kulit yang sehat, segar dan glowing yang selama ini jadi impian. Apalagi sekarang masih banyak informasi yang menyesatkan dan merugikan konsumen. 

BRIGTHENING CENTER dari ERHA ULTIMATE ini didukung oleh Dermatologist atau Skin Expert terbanyak di Indonesia. Bahkan, sudah terbukti mencerahkan lebih dari 1 juta orang di Indonesia!

BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE juga sudah terbukti clinically proven glowing result yang menghadirkan perawatan teruji klinis. Setiap tindakan dan produk dipersonalisasi sesuai dengan kebutuhan dan kondisi kulit setiap orang. Sebagai glowing expert, ERHA ULTIMATE berkomitmen dalam melakukan inovasi dengan teknologi dan mesin kekinian yang didukung Dermatologist dan Skin Expert berpengalaman lewat comprehensive solution.

Inspirasi Anak Muda untuk Kulit Cerah Bersinar

BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE terus berupaya menginspirasi anak muda agar memulai langkah benar demi mewujudkan kulit cerah bersinarnya. Salah satunya lewat event relaunching yang membagikan tips, rekomendasi tindakan dan produk untuk mencapai kulit sehat, segar dan glowing bersama dr. Ike Yurissa sebagai Skin Expert. 

Aditiya Muchsin Sobari, selaku Senior Brand & Product Management Manager mengungkapkan "Dari campaign langkah benar kulit cerahmu bersinar ini tentunya kita ingin menginspirasi anak anak muda untuk menjadi cerah in every way, inner & out with the right journey. Kalian bisa bersinar secara individu dengan tentunya muka yang glowing, dan lebih percaya diri di luar sana. Let your inner beauty shine together with your skin”, ungkapnya. 

Ini Lho 3 Solusi Clinical Program yang Bikin Kamu Makin Bersinar

Untuk memulai langkah benar yang mendukung kulit makin sehat dan glowing, BRIGHTENING CENTER dari ERHA ULTIMATE menawarkan 3 solusi clinical program yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Mana yang paling cocok dengan kamu nih? 

1. Glow Glam Program (healthy and glowing skin solution)

 

Bagi yang bermasalah dengan kulit kusam atau warna kulit tidak merata, program yang satu ini bisa menjadi solusi mengangkat sel kulit mati dan memberikan ekstra hidrasi pada kulit agar makin sehat dan bercahaya. 

2. Crystal Clear Program (dark spot solution)

Noda hitam dan hiperpigmentasi memang jadi salah satu masalah kulit yang bikin gemas. Nah, kini kamu bisa mengatasinya lewat Crystal Clear Program ini yang membantu mengurangi tampilan dark spot sehingga warna kulit lebih cerah merata. 

3. Royal Wedding Program (pre-marital care solution)

Tampil maksimal di hari pernikahan sudah pasti jadi hal wajib, apalagi karena ini merupakan momen sekali seumur hidup. Saatnya dukung persiapan hari istimewa tersebut dengan program yang satu ini agar kulit tampak lebih cerah dan sehat di hari istimewa.

Setiap perempuan pastinya ingin tampil maksimal dengan kulit wajah yang tampak sehat dan glowing. Untuk mewujudkannya, diperlukan perawatan kulit secara rutin yang bisa memberikan tampilan bright dan glowing yang jadi impian. Nah, Brightening Center dari ERHA Ultimate menawarkan 3 treatment plan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, lho. Mulai dari Advance Plan (1x konsultasi, lebih dari 1 treatment, produk), Basic Plan (1x konsultasi, 1 treatment, produk), dan Product Plan (1x konsultasi dan produk).

Program Brightening Center sendiri dirancang secara personalized fokus pada permasalahan kulit kusam serta noda kehitaman atau hiperpigmentasi yang bisa mengganggu penampilan. Nah, ada beberapa rekomendasi treatment yang bisa kamu coba nih, antara lain: 

1. Instaradiance by IPL

 

Kalau ingin mencoba treatment dengan hasil yang langsung terlihat, memberikan efek instant glowing, Instaradiance by IPL adalah pilihan yang tepat. Treatment ini sendiri menggunakan metode IPL terbaru dengan kecepatan tinggi, energi rendah, dan jumlah shot yang lebih banyak. Jadi, hasilnya lebih maksimal jika dibandingkan IPL konvensional. Treatment ini sendiri hanya butuh waktu 20 menit.

2. Ultimate Radiance With Magic Glow Drops

Cukup dengan 1 kali treatment, kamu bisa mendapatkan instant glowing dan wajah cerah dengan pilihan perawatan wajah yang satu ini. Prosesnya sendiri menggunakan Microdermabrasion, yaitu eksfoliasi untuk menghilangkan sel kulit mati dan merangsang sel kulit yang baru. Selain itu, ada beberapa langkah lainnya seperti IPL dan memberikan massage serta serum untuk meremajakan kulit.

3. Crystal Glow Peeling

Untuk mengangkat sel kulit mati dengan sempurna dan memberikan hasil instant glowing, treatment yang satu ini cocok banget buat kamu. Prosesnya dilakukan dengan memijat area wajah hingga cairan peeling meresap, dengan manfaat menjadikan wajah lebih halus, cerah, bersih, dan glowing.

4. Hydra Glow Facial

Jika ingin memiliki wajah cerah dan sehat, Hydra Glow Facial jadi solusinya. Treatment ini dikombinasikan dengan teknik hidradermabrasi yang membuat kulit tampak lebih cerah, terhidrasi, halus dan kenyal.

Yuk, saatnya melangkah penuh percaya diri dengan kulit glowing yang membuat dirimu makin bersinar, Sahabat Fimela!

Agar tetap tapi cerah dan sehat dan mendapatkan informasi seputar Brightening Center dari ERHA Ultimate, kamu bisa kunjungi akun Instagram @erha_brighteningcenter dan @erha.ultimate. Yuk, Melangkah benar bersama ERHA Brightening Center #BrightDoneRight!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading