Sukses

Beauty

Trik Kulit Bercahaya dan Flawless pada Hari Pernikahan Seperti Amal Clooney

ringkasan

  • Makeup artis dunia, Charlotte Tilbury yang bertanggung jawab atas makeup pernikahan Amal Clooney pun memberikan tips memiliki wajah bercahaya saat pernikahan
  • Lakukanlah rutinitas perawatan wajah menjelang hari pernikahan
  • Tidur teratur selama delapan jam dapat meregenerasi kulitmu

Fimela.com, Jakarta Ketika menikah pengantin perempuan pun ingin terlihat lebih cantik dari biasanya. Wajah flawless dan bercahaya pun menjadi dambaan setiap perempuan di setiap pernikahannya.

Makeup artis dunia, Charlotte Tilbury yang bertanggung jawab atas makeup pernikahan Amal Clooney pun memberikan tips memiliki wajah bercahaya saat pernikahanmu.

Dilansir Hello Magazine, Charlotte mengatakan lakukanlah rutinitas perawatan wajah menjelang hari pernikahan. Hal ini dapat membuatmu terlihat memiliki wajah yang sempurna dan bercahaya. Perawatan wajah seperti facial

Charlotte merekomendasikan beberapa produk perawatan kulit menjelang hari besarmu, seperti pembersih minyak jeruk yang diikuti pembersih arang murni yang dapat mengeluarkan kotoran di wajah.

Masker wajah

Rajin-rajinlah melakukan masker wajah untuk mempersiapkan kulit menggunakan makeup.

Tidur teratur selama delapan jam dapat meregenerasi kulitmu.

Serta oleskan pelembap setiap hari, setidaknya dua kali sehari. Selain di wajah, oleskan juga di area kulit yang terlalu kering, seperti siku, lutut, kaki, dan tangan.

Charlotte juga menyarankan menggunakan produk Hollywood Flawless Filter. "Saya mengaplikasikan ini untuk membuat wajah pengantin bersinar, hasil akhir dari produk ini benar-benar indah. Cukup aplikasikan di wajah secukupnya menggunakan jarimu, aplikasikan di area yang memerlukan perlindungan tambahan," paparnya.

Dengan melakukan hal tersebut, saat menikah nanti kulit wajahmu akan bersinar dan tentunya membuat oranglain pangling lho.

 

 

 

Simak video berikut

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading