Sukses

Beauty

Tampil Natural dengan Concealer yang Bantu Samarkan Kekurangan Pada Wajah

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik tanpa permasalahan kulit wajah tentu menjadi keinginan hampir semua perempuan. Terlebih jika penampilany terlihat layaknya memiliki kulit yang indah natural tanpa bantuan makeup. Hal ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan rangkaian makeup Tauche Eclat dari YSL.

Untuk melengkapi koleksinya ini, YSL memperkenalkan keluarga baru dari Touche Eclat, yaitu Tauche Eclat High Cover. Sebuah concealer berbentuk pensil yang memberikan riasan natural untuk tampilan sempurnamu.

Seperti namanya, Touche Eclat Hight Cover ini diklaim memiliki tingkat coverage yang tinggi sehingga kulitmu terlihat lebih mulus. YAng lebih menarik, meski high coverage, namun saat diaplikasikan, concealer ini tidak membuatmu terlihat menor.

Dengan mengaplikasikan concealer ini kamu akan mendapatkan hasil riasan natural dan sempurna. Formula yang dihadirkan dari Touche Eclat High Cover ini hadir dalam 10 shade warna bisa kamu pilih sesuai dengan tone kulitmu.

 

Manfaat menggunakannya

Tiga manfaat yang bisa kamu rasakan saat menggunakannya yaitu pertama adalah tampilan yang natural. Tampilan natural yang light dan membuat wajah lebih glowing, karena memantulkan cahaya dengan baik.

Kedua tentunya coverage yang tinggi membuatnya tahan lama saat digunakan. Hal ini juga karena formula pada concealer ini sangat pigmented memberikan hasil yang sempurna tanpa terlihat berlebihan.

Terakhir karena dilengkapi dengan vitamin E, concealer ini tidak akan membuat kulitmu kaku. Bahkan membuatnya rileks. Efek menenangkan dari ekstrak calendula maroko atau gold bloom sebagai formulanya.

 

Kandungan Gold Bloom

Gold Bloom didapatkan langsung dari taman YSL Beaute Ourika yang menjadi andalan dalam setiap produknya. Untuk mendapatkan tampilan sempurna dengan hasil akhir yang natural menggunakan concealer Touche Eclat High Cover dengan harga Rp660 ribu.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading