Sukses

Beauty

4 Trik Mudah Bikin Bibir Lebih Tebal dan Seksi

ringkasan

  • Siasati buat bibir lebih tebal dengan memilih warna lipstik terang dan tambahkan concealer
  • Kemudian pakailah lipstik dengan tekstur creamy dengan hasil akhir matte
  • Terakhir berikan sentuhan glossy dengan menggunakan lipstik agar bibir lebih bervolum

Fimela.com, Jakarta Pulasan makeup dapat membantu memperbaiki dan menutupi kekurangan pada wajah kamu. Salah satunya bagian bibir. Sebagian wanita ingin memiliki bibir yang penuh dan memesona untuk terlihat cantik layaknya Angelina Jolie.

Beberapa diantaranya mengambil jalan instan dengan melakukan operasi plastik. Namun kamu bisa tetap dapat memilili bibir yang tebal dan seksi hanya dengan riasan makeup. Penasaran bagaimana caranya?

Berikut trik makeup untuk menciptakan bibir tebal yang dilansir dari situs Boldsky. Berani mencobanya sahabat Fimela?

1. Lipstik Warna Terang

Ahli makeup biasanya akan menyarankan kamu untuk menggunakan warna yang terang agar mendapatkan bentuk bibir yang bervolume. Kamu dapat memilih warna seperti pink dan merah dan lihatlah bibirmu akan terlihat lebih memesona.

2. Tambahkan Concealer

Jika kamu menginginkan bibir tebal natural, terapkan solusi memiliki bibir tebal dengan menggunakan concealer. Setelah menggunakan lipstik pada bibirmu, poleskan concealer diatasnya untuk membuat gradasi bibir lebih bervolume.

 

Pakai Lipstik Mate

3. Pakai Lipstik Mate

Jika kamu menyuka lipstik mate yang tahan lama, jenis lipstik ini juga dapat digunakan untuk menciptakan bibir terlihat tebal dan seksi. Namun sebelumnya, kamu dapat memulai dengan menggunakan lip liner terlebih dahulu, kemudian mengaplikasikan sentuhan lipstik mate pada bibir. Pilihlah warna nude dan hindari untuk menggunakan lipstik mate yang berwarna gelap untuk hasil yang maksimal.

 

Berikan sentuhan Glossy

4. Berikan sentuhan Glossy

Efek glossy membuatmu terlibat elegan dan berkelas. Kamu dapat menggunakan sedikit sentuhan glossy agar bibir tebal terlihat natural dengan menggunakan lipgloss. Selain itu. menggunakan lipgloss akan membuat penampilanmu menjadi lebih fresh dan muda.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading