Sukses

Beauty

Pembelian Lipstik Favorit Kian Mudah dengan Cara Ini

Fimela.com, Jakarta Produk makeup memang menjadi kebutuhan harian para perempuan untuk menunjang penampilannya. Menjawab kebutuhan tersebut, kini hadir beragam online shop yang menjual bermacam-macam produk makeup dari mulai bedak, eyeshadow hingga lipstik dari berbagai brand.

Dalam rangka Hari Lipstik Nasional 2019 lalu, Lazada resmi bekerjasama dengan M.A.C. Brand makeup internasional ini kini bisa didapatkan di LazMall.

Dibukanya akun resmi M.A.C. dalam LazMall tentunya untuk menjangkau permintaan pelanggan akan produk-produk dari M.A.C dari lipstik, cleanse off oil, foundation, hingga prime agar lebih luas.

"Kolaborasi antara Lazada Indonesia dan M.A.C memberikan akses yang lebih mudah para pelanggan kami, serta pengalaman yang menyenangkan saat berbelanja berbagai produk M.A.C. di LazMall," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono dalam siaran pers yang diterima Fimela.com

Produk M.A.C

Bergabungnya M.A.C. di LazMall mengukuhkan posisi Lazada sebagai e-commerce terkemuka pada segmen gaya hidup di Indonesia. Lazada juga menjadi pilihan terbaik bagi merek kosmetik premium yang mencari platform untuk menjangkau pelanggan lebih luas.

"Kami berharap keberadaan M.A.C di LazMall dapat menjangkau dan menginspirasi lebih banyak pelanggan di Indonesia agar lebih berani mengekspresikan inner-most beauty mereka," ujar Lia Amelia, Estee Lauder Companies Beauty Country Manager Indonesia.

 

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading