Sukses

Beauty

Manfaat Review Demi Menemukan Pilihan Lipstik Cair Matte yang Tepat

ringkasan

  • Review dari influencer, media, maupun pengguna lainnya bisa menjadi bahan pertimbangan sebelum membeli jenis lipstik cair bertekstur matte yang tepat
  • L'Oreal pun menghadirkan koleksi lipstik Rouge Signature yang menjadi penggabungan hasil penelitian dan ulasan dari para pengguna setianya

Fimela.com, Jakarta Mencari lipstik yang tepat layaknya mencari jodoh. Perlu adanya riset hingga benar-benar menemukan yang pas. Baik dari segi warna maupun formula.

Ulasan atau review yang diberikan media maupun influencer bisa menjadi informasi yang berguna untuk membantu kamu menemukan lipstik yang tepat. Menurut Astari Budi, review menjadi begitu penting untuk memahami kelebihan dan kekurangan produk melalui pengalaman orang lain. Dengan demikian, konsumen bisa lebih yakin akan produk yang hendak dibeli. Pertimbangan saat melakukan review pun bisa dilihat dari efektivitas, mudah dibawa, dan kemasan.

L'Oreal pun memfasilitasi kebutuhan lipstik bagi perempuan lewat review dari konsumen setianya.

“L'Oréal Paris terus memprioritaskan komitmennya untuk menghadirkan produk kecantikan berkualitas yang dihasilkan dari penggabungan antara hasil penelitian ilmiah serta hasil survei dari target audiens kami, yaitu wanita yang menginginkan sebuah kualitas dari produk kecantikan karena mereka mengerti kualitas diri mereka," ujar Chaerun Nisa Putri selaku Senior Product Manager L’Oreal Paris Makeup.

 

Menghadirkan produk sesuai dengan hasil penelitian dan review

Salah satu hasil dari pengembangan ini adalah dengan hadirnya koleksi Rouge Signature Matte Color Ink. Ini merupakan koleksi liquid matte lipstick pertama dari L'Oreal yang memiliki tekstur ringan. Hadir dengan 10 warna, lipstik ini memberikan hasil akhir matte yang intens pada bibir.

Liquid lipstick ini hadir sebagai inovasi terbaru untuk para perempuan Indonesia yang butuh akan lipstik cair yang tidak kering atau sticky. Hal ini tentu sangat tidak nyaman untuk digunakan sepanjang hari. Sehingga dengan meluncurkan Rouge Siganture, L'Oreal mencoba memenuhi kebutuhan tersebut.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading