Sukses

Beauty

Rangkaian Skincare dari Superfood yang Lebih Ringkas untuk Segala Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Melakukan perawatan kulit harus dimulai sejak dini. Hal ini untuk mencegah terjadinya penuaan yang lebih dini. Dengan aktivitas yang padat, kini Jafra Royal menghadirkan rangkaian skincare terbaru yang ditujukan sebagai tahap persiapan sebelum kulit memasuki perawatan untuk kulit dewasa.

Adalah Jafra Royal Boost yang menyasar pada kaum milenial, yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar rungan. Termasuk travelling dan berhadapan dengan layar gadget.

Jafra Royal Boost menjadi skincare yang memiliki dua varian. Yakni untuk kulit normal, kombinasi atau kulit berminyak dan untuk kulit kering dan sensitif. Mengandalkan kandungan superfood di dalamnya, membuat skincare ini dinilai mampu memenuhi kebutuhan kulit pengguna skincare pemula atau remaja.

Skincare Jafra Royal Boost menggunakan teknologi Light Blue Shield pada produk sunscreen. Sehingga melindungi kulit dari paparan cahaya biru yang berasal dari gadget. Cahaya biru ini juga turut serta dalam proses penuaan yang terjadi lebih dini.

Diperuntukkan bagi para milenial, Jafra pun meringkas tahapan skincare yang umumnya dikenal dengan 10 tahap menjadi empat tahap. Seperti apa tahapannya?

1. Tahap pembersihan

Ini menjadi tahapan pertama untuk membersihkan wajah dari makeup dan kotoran setelah seharian beraktivitas. Untuk kulit kering dan sensitif, Micellar Cleansing Water yang memiliki molekul misel yang bekerja layaknya magnet untuk mengangkat semua makeup dan kotoran. Terlebih, tidak perlu dibilas.

Sementara untuk pemilik kulit normal, kombinasi dan berminyak, kamu bisa menggunakan Purifying Gel Cleanser. Sebagai pembersih gel 2in1, pembersih ini akan menyegarkan dan melembapkan kulit wajah. Kandungan beet di dalamnya berfungsi sebagai antioksidan yang mengandung vitamin A dan mineral.

Jika biasanya setelah tahap pembersihan perlu mengaplikasikan toner, kedua pembersih ini sudah merangkum fungsi toner di dalamnya. Sehingga bukan hanya sekadar membersihkan, melainkan juga melembapkan dan mengembalikan keseimbangan pH.

 

2. Tahap Perawatan

Tahapan ini umumnya dilakukan dua hingga tiga kali seminggu dengan menggunakan masker. Untuk kulit kering dan sensitif, kamu bisa menggunakan Skin Drench Gel Mask. Formula gel yang unik membantu memberikan kelembapan ekstra untuk kulit. Di dalamnya terdapat kandungan semangka yang akan memberikan nutrisi dan melembapkan kulit.

Sementara untuk kulit normal, kombinasi, dan berminyak, bisa menggunakan Clay Mask. Dengan kandungan bayam dan mineral akan memabntu mengurangi minyak berlebih pada kulit. Bayam pun mengandung antioksidan yang akan membantu merawat kulit wajah.

3. Tahap Melembapkan

Pelembap menjadi begitu penting untuk kesehatan kulit. Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, kamu bisa menggunakan Quench It Moisturizer. Krim ini begitu menenangkan dan meresap ke dalam lapisan kulit wajah yang kering. Sehingga kulit kering kamu tidak terasa lengket. Acai Berry di dalamnya memiliki antioksidan yang membantu meminimalisir tanda-tanda penuaan dini.

Sementara, bagi pemilik kulit normal, kombinasi, dan berminyak bisa menggunakan Matte Control Moisturizer yang membantu mengurangi minyak berlebih dan melembapkan kulit wajah. Ini berkat Sea Buckthorn yang membantu merawat kulit wajah dengan kandungan vitamin A, C, dan E.

 

4. Tahap perlindungan

Setelah dirawat, kulit perlu dilindungi agar tetap sehat. Sunscreen wajib dikenakan ketika kamu hendak keluar rumah. Bagi pemilik kulit kering dan sensitif, Jafra melansir Play It Sunscreen Broadspectrum SPF 30 yang terasa ringan dan memberikan kelembapan. Diperkaya dengan ginseng, sunscreen ini mengandung antioksidan yang melindungi kulit dari sinar UV dan paparan radiasi sinar biru yang berasal dari gadget.

Sementara, untuk kulit normal, kombinasi, dan berminyak disarankan untuk menggunakan Cover Me Sunscreen Broadspectrum SPF 30. Tidak meninggalkan residu ketika digunakan, krim ini akan membuat kulit tetap segar dan melindungi kulit wajah dari efek buruk paparan sinar matahari.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading