Sukses

Beauty

Tampil Lebih Flawless, Ini Alasan Pamela Anderson Tidak Pakai Makeup di Usia 56 Tahun

Fimela.com, Jakarta Setelah tampil di Paris Fashion Week dengan tampilan makeup free, internet dikejutkan dengan penampilan Pamela Anderson. Sang bintang yang kini menginjak usia 56 tahun mengaku jika penampilannya kali ini tidak bermaksud untuk membuat viral. Rupanya, penampilannya tanpa makeup memiliki alasan tersendiri. 

Pamela Anderson mengaku jika ia tampil tanpa makeup di rumah, lalu mengapa ia tidak tampil seperti itu saat ke Paris Fashion Week?  Mengungkapkan keinginannya pada People, ia tidak ingin membuat viral. Namun ia mengaku menikmati dirinya di usia 56 tahun. Ia merasa nyaman tampil apa adanya. 

Hidup low key

Pamela Anderson kini tinggal di Vancouver Island,  ia menikmati perannya sebagai ibu dari kedua anaknya yaitu Brandon, 28, dan Dylan, 25. Hari-harinya banyak dihabiskan untuk berkebun dan dikelilingi dengan alam dan hewan. Kini ia juga menerapkan gaya hidup sustainable living. 

Ia merasa sangat nyaman saat tampil tanpa makeup dan megenakan pakaian yang memang ia ingin gunakan, bukan untuk tampil dan menyenangkan orang lain. Kini ia memprioritaskan Mengenai apakah prioritasnya telah berubah sekarang karena dia menjalani kehidupan yang lebih sederhana, dia mengatakan bahwa sebagian besar prioritasnya tetap sama.

Hidup penuh arti

“Saya rasa saya memiliki prioritas yang sama sepanjang hidup saya, yaitu menjadi baik hati, dan yang terpenting menjadi ibu yang baik,” katanya. “Saya tahu saya tidak akan punya anak kecuali saya bisa mengasuh mereka secara finansial dan emosional, dan akan ada tempat yang aman dengan atau tanpa seorang pria dalam hidup saya,” katanya. "Sebagai seorang ibu, saya mengambil peran ini dengan serius dan saya senang telah memikirkannya dengan matang."untuk 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading