Sukses

Beauty

Rekomendasi Highlighter Lokal untuk Riasan yang Glowing

Fimela.com, Jakarta Tampil menarik dan percaya diri akan membuatmu merasa nyaman. Nah, salah satu produk kecantikan yang menunjang penampilanmu adalah highlighter. Highlighter adalah produk makeup yang menonjolkan bentuk wajah, atau memberikan dimensi pada bagian area wajah tertentu, dan memberikan efek berkilau.

Highlighter biasanya digunakan pada area tulang pipi, batang hidung, atau kening untuk memberikan kesan bercahaya dan berkilau. Highlighter memiliki banyak jenis, ada yang berbentuk tabur, serbuk, dan juga ada yang krim.

Berikut rekomendasi highlighter lokal, yang bisa membuat riasan terlihat glowing, dilansir dari berbagai sumber:

Rollover Reaction Gleamed Fluid Strobe

Highlighter lokal pertama, yaitu produk dari Rollover Reaction Gleamed Fluid Strobe, yang memiliki tekstur gel. Highlighter lokal yang satu ini memiliki 3 warna, yaitu Daria (luminous white), Lana (ivory gold) dan Vega (pearly pink).

Warna-warna yang dihadirkan sangat cocok digunakan untuk perempuan Indonesia. Produk ini dijual dengan harga Rp 149.000,00 , dengan isi 15 gram.

Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Palette

Produk highlighter lokal yang selanjutnya, yaitu produk dari Mizzu Alter Ego Contour & Highlight Kit Palette, yang dilengkapi dengan 3 pallete. Produk ini berisi highlighter, contour dan bronzer, yang berbentuk padat. Produk ini memiliki 2 varian warna, dan bisa membuat ilusi pada bagian tulang pipi, hidung lebih mancung dan dagu terlihat tirus.

Highlighter yang satu ini, bisa digunakan pada saat ingin pergi ke pesta atau ke kondangan. Harga dari produk ini yaitu Rp 110.000,00.

La Tulipe Contour Kit Highlight & Countour Stick

Highlighter yang selanjutnya yaitu dari La Tulipe Contour Kit Highlight & Countour Stick, yang dijual dengan harga Rp 90.000,00, dan sangat bagus untuk digunakan setiap hari. Highlighter ini memiliki bentuk stick, cocok digunakan untuk warna kulit orang Indonesia, yairu warna Fair dan Nude.

Produk dari La Tulipe ini, memiliki warna yang pigmented, dan sangat mudah diaplikasikan pada wajah.

Sariayu Cheek Palette Color Trend 2020 Inspirasi Sumba

Sariayu merupakan produk kosmetik yang sudah terkenal sejak dulu. Kali ini Sariayu mengeluarkan produk Sariayu Cheek Palette dengan harga Rp 70.000,00 , yang merupakan Color Trend 2020 Inspirasi Sumba.

Produk ini terdiri dari highlighter, bronzer dan blushon, yang terdapat 2 varian warna yaitu pinkish dan peach. Warnanya sangat natural, dan cocok digunakan untuk kulit perempuan Indonesia. Produk ini bisa digunakan untuk riasan harian.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading