Sukses

Beauty

5 Rekomendasi Pelembap Kulit Berminyak dari Brand Korea

Fimela.com, Jakarta Pada dasar jenis kulit wajah terbagi menjadi empat jenis, yaiut kulit normal, kulit berminyak, kulit kering dan kulit kombinasi, yang disebabkan karena adanya banyak faktor.

Kulit berminyak adalah kondisi kulit dehidrasi, saat kelenjar minyak memproduksi terlalu banyak minyak. Hal ini bisa menyebabkan penyumbatan di pori-pori, yang memicu munculnya komedo maupun jerawat di kulit wajah.

Kondisi kulit berminyak seperti ini, bisa menyebabkan kulit wajahmu tampak kusam dan mengkilap. Untuk mengatasi kulit berminyak ini, berikut Fimela berikan rekomendasi pelembap khusus kulit berminyak dari brand Korea, dilansir dari berbagai sumber:

COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion

Rekomendasi pelembap untuk kulit kering yang pertama adalah COSRX Oil-Free Ultra-Moisturizing Lotion. Pelembap ini berasal dari brand Korea, yang sangat laris terjual di negara Indonesia.

Pelembap yang satu ini memiliki tekstus lotion, berwarna putih dan aromanya tidak menyengat. Tekstur dari pelembap ini sangat ringan dan sangat mudah meresap ke kulit berminyak, sehingga tidak meninggalkan kesan lengket dan berkilau.

Kandungan utama dalam produk ini adalah birch sap, yang juga diperkaya dengan antioksidan dan vitamin C, yang baik untuk mengontrol minyak dan membunuh jerawat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 200.000,00.

Mamonde Ceramide Light Cream

Mamonde Ceramide Light Cream adalah pelembap untuk kulit kering, yang berasal dari brand Korea. Pelembap ini sangat cocok untuk kulit kering, karena memiliki tekstur ringan dan mudah meresap di kulit.

Pelembap ini memiliki kandungan rose of sharon, hibiscus extract dan formula Ceramide PC-104, yang memiliki fungsi untuk mengontrol produksi minyak, melembapkan kulit wajah dan menjaga lapisan kulit agar tidak mudah rusak.

Produk ini sangat ampuh untuk menghidrasi kulit kering, serta membantu mempertahanakan kadar air di dalam kulit. Produk yang memiliki isi kemasan 50 ml ini, dijual dengan harga sekitar Rp 350.000,00.

Innisfree Green Tea Fresh Cream

Rekomendasi pelembap kulit kering yang selanjutnya adalah Innisfree Green Tea Fresh Cream, yang berasal dari brand Korea, dengan keunggulan kandungan green tea.

Pelembap yang mampu mengontrol kulit berminyak ini, juga memiliki kandungan ekstrak clover flower, mineral dan amino acid. Pelembap ini juga bisa membantu memberikan kelembapan ekstra di kulit berminyak.

Pelembap ini memiliki tekstur krim, yang mudah meresap di kulit dan tidak menyebabkan lengket. Produk Korea ini dijual dengan harga sekitar Rp 180.000,00.

 

Laneige Water Bank Moisture Cream

Laneige merupakan produk yang berasal dari brand Korea, yang memiliki produk unggulan Laneige Water Bank Moisture Cream, yang cocok digunakan untuk merawat kulit yang kering.

Pelembap ini memiliki kandungan green mineral water dan juga ceramide, yang bisa membantu menjaga kelembapan kulit, mengontrol minyak berlebih dan melindungi lapisan kulit agar terhindar dari serangan radikal bebas.

Pelembap ini memiliki tekstur krim yang mudah meresap ke dalam kulit wajah. Memiliki isi kemasan 50 ml, dan dijual di toko dengan harga sekitar Rp 350.000,00.

Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel

Rekomendasi pelembap kulit berminyak yang teakhir, yaitu Nature Republic Soothing and Moisture Aloe Vera 92% Soothing Gel, yang merupakan brand Korea tetapi juga terkenal di berbagai negara.

Produk ini sangat kaya akan ekstrak lidah buaya, yang bisa membantu mengontrol kulit minyak, meredakan peradangan dan menutrisi kulit. Tetapi sebenarnya produk ini tidak hanya melembapkan kulit berminyak.

Produk ini juga sangat berguna untuk tubuh, luka bakar, kuku dan juga rambut. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 98.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading