Sukses

Beauty

10 Rekomendasi Toner Menghilangkan Jerawat dari Merek Lokal hingga Korea

Fimela.com, Jakarta Tren kecantikan yang berasal dari Korea sangatlah populer. Berbagai macam produk skincare yang berasal dari Korea, sangat laris dijual dipasaran. Salah satunya adalah produk toner.

Toner adalah salah satu produk kecantikan yang tidak boleh dilewatkan. Toner memiliki berbagai macam manfaat untuk kulit wajah, seperti menghilangkan jerawat, mengontrol kulit berminyak dan membantu menghilangkan komedo.

Selain produk-produk Korea, ternyata ada beberapa toner merek lokal yang bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Berikut 10 rekomendasi toner menghilangkan jerawat dari merek lokal hingga Korea, dilansir dari berbagai sumber:

 

Kandungan Toner untuk Kulit Jerawat

Toner merupakan produk skincare yang wajib untuk digunakan. Bagi kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat, harus memilih toner yang bisa mengeksfoliasi kulit dan membersihkan pori-pori.

Kandungan toner yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat adalah AHA, BHA, eksrak tea tree, witch hazel, salicylic acid, centella asiatica, retinol dan niacinamide.

Kandungan ini bisa membantu mengangkat sel kulit mati, mencerahkan kulit, mengontrol minyak berlebih, menghilangkan komedo, menenangkan peradangan kulit dan membantu mempercepat keringnya jerawat.

 

5 Rekomendasi Toner Lokal untuk Jerawat

Toner yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat, lebih baik yang tidak memiliki kandungan parfum, paraben dan alkohol. Beberapa produk merek lokal ini bisa digunakan untuk merawat kulit berjerawat. Berikut rekomendasi toner produk lokal dengan harga terjangkau:

Fanbo Acne Solution Face Toner

Fanbo merupakan merek lokal yang sudah terkenal sejak tahun 1968. Merek lokal ini mengeluarkan toner khusus untuk jerawat yang dijual dengan harga sekitar Rp 27.000,00. Toner milik fanbo ini mengandung tea tree oil yang berfungai untuk mengeringkan jerawat dan mengurangi peradangan pada kulit.

Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner

Produk lokal yang selanjutnya adalah Emina Ms. Pimple Acne Solution Face Toner. Produk ini bisa membantu mengeringkan jerawat, membersihkan pori-pori dan membantu menghilangkan bekas jerawat. Toner yang mengandung mineral zinc dan AHA ini, dijual dengan harga sekitar Rp 24.000,00.

Mineral Botanica Acne Care Toner

Mineral Botanica Acne Care Toner adalah toner yang berfungsi untul menenangkan jerawat, menyegarkan kulit wajah, menghilangkan bekas jerawat dan mengontrol minyak. Toner ini mengandung salicylic acid dan dijual dengan harga sekitar Rp 25.000,00.

Elsheskin Acne Refresh Toner

Elsheskin Acne Refresh Toner adalah toner yang cocok digunakan untuk kulit jerawat dan berminyak. Kandungan salicylic acid, bisa membantu menyembuhkan jerawat, menghilangkan komedo di wajah dan mengecilkan komedo. Produk ini dijual dengan harga Rp 50.000,00.

Zoya Acne Facial Toner

Toner dari Zoya ini memiliki kandungan tea tree oil dan grapeseed oil, yang bisa menyamarkan bekas jerawat dan membantu menyembuhkan peradangan jerawat. Toner ini dijual dengan harga Rp 27.000,00.

5 Rekomendasi Toner Korea untuk Jerawat

Tidak hanya menyegarkan kulit wajah, toner memiliki fungsi untuk membersihkan pori-pori wajah dan mengeringkan kulit jerawat. Berikut 5 rekomendasi toner Korea untuk jerawat:

Mamonde Chamomile Pure Toner

Mamonde Chamomile Pure Toner adalah produk asal Korea, yang memiliki kandungan ekstrak chamomile dan hypoallergenic, yang aman digunakan untuk kulit jerawat. Produk ini dijual dengan harga Rp 152.000,00.

Laneige Fresh Calming Balancing Toner

Toner dari merek Korea yang selanjutnya adalah Laneige Fresh Calming Balancing Toner. Toner ini memiliki kandungan ekstrak buah leci dan antioksidan, yang baik digunakan untuk menenangkan peradangan kulit jerawat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 332.000,00.

COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner

Produk yang selanjutnya adalah COSRX Centella Water Alcohol-Free Toner. Produk ini memiliki kandungan centella asiatica dan non alkohol, sehingga aman untuk digunakan kulit yang berjerawat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 139.000,00.

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner

Some By Mi AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner adalah toner yang bersifat sebagai eksfoliator. Toner ini memiliki kandungan tea tree yang mampu membersihkan sel kulit mati, mengontrol minyak di kulit wajah, membersihkan komedo dan mengeringkan jerawat. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 120.000,00.

Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X

Toner merek Korea yang terakhir adalah Innisfree Jeju Volcanic Pore Toner 2X, yang terbuat dari endapan abu vulkanik dan sulfur, yang baik untuk meredakan peradangan kulit akibat alergi dan jerawat. Toner ini juga ampuh membersihkan pori-pori. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp 177.000,00.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading