Sukses

Beauty

Rekomendasi Skincare dan Makeup Lokal Kemasan Travel Friendly Cocok Dibawa untuk Liburan Akhir Tahun

Fimela.com, Jakarta Momen akhir tahun selalu menjadi waktu yang ditunggu banyak orang. Selain kesempatan libur untuk beristirahat dari penatnya aktivitas, kebanyakan dari kita juga sudah memiliki rencana liburan ke luar kota.

Saat akan pergi liburan, jangan lupa juga untuk mempersiapkan berbagai kebutuhan yang diperlukan, terutama skincare dan alat makeup agar dapat tetap tampil maksimal. Saat bepergian, tentunya kita ingin membawa barang-barang dengan praktis.

Namun, tidak sedikit produk makeup dan skincare yang perlu dibawa saat berlibur memiliki ukuran yang cukup besar. Misalnya, makeup dan skincare dalam bentuk botol atau wadah berukuran regular. Hal tersebut tidak hanya memakan banyak tempat dalam tas, namun juga membuat kita harus mengurangi barang penting lainnya seperti outfit hingga produk penting lainnya. Maka dari itu, salah satu alternatifnya membawa produk kemasan mini atau travel friendly akan terasa lebih mudah untuk dibawa ketika berpergian.

Beruntungnya, saat ini produk kecantikan lokal yang tersedia dalam kemasan travel friendly sudah banyak bermunculan dengan berbagai pilihan dan kualitas terjamin.

Untuk memudahkan agar bisa tetap tampil cantik dan maksimal saat berlibur, berikut beberapa rekomendasi produk skincare dan makeup lokal yang cocok dibawa kemana saja dan dapat ditemukan dengan mudah di marketplace.

1. Proteksi kulit dari paparan sinar UV selama berlibur dengan sunscreen

Ketika ingin bepergian atau berlibur, jangan lupa untuk menggunakan sunscreen untuk menghindari efek buruk sinar matahari terhadap kulit. Namun sayang, banyak orang kerap melewatkan step penting ini karena beberapa alasan, seperti salah satunya kemasan yang terlalu besar dan tekstur sunscreen yang menimbulkan whitecast. 

Dear Me Beauty Skin Barrier Sunscreen Gel SPF 50 PA++++ bisa menjadi solusi bepergianmu. Hal ini karena ukurannya yang travel friendly sehingga mudah dibawa ke mana-mana dan tekstur yang nyaman tidak meninggalkan whitecast. Jangan lupa gunakan sunscreen 2 hingga 3 jam sekali untuk hasil optimal.  

2. Hidrasi kulit dan dukung penampilan tetap cantik di berbagai momen 

Meskipun dalam suasana berlibur, perawatan kulit wajah tetap perlu diperhatikan dan menjadi poin utama. Terkadang karena ukuran skincare yang beragam dan cenderung "memakan tempat" membuat sebagian merelakan rutinitas penting ini.

Padahal perawatan kulit bisa dilakukan dengan tahapan sederhana dengan menerapkan basic skincare. Maka dari itu, agar kulit wajah tidak kering, dan mengurangi garis halus, jangan lupa membawa pelembab NAMA Power Balm 3-in-1 Anti-Wrinkle Moisturizing Stic yang sangat mudah digunakan dimana saja, kapan saja!

3. Selalu jaga kebersihan tubuh setelah beraktivitas seharian

Kebersihan tubuh jangan lupa tetap diperhatikan selama liburan. Saat berlibur pastinya akan banyak aktivitas yang menyebabkan tubuh banyak berkeringat. Untuk itu, sabun mandi dan shampoo harus tetap diperhatikan agar kesehatan kulit tubuh tetap terjaga.

Sensatia Botanicals Invigorating Travel Set bisa menjadi solusi praktis saat bepergian. Dirancang agar mudah dimasukkan ke dalam tas saat bepergian, Invigorating Travel Set adalah komponen penting untuk perjalanan apa pun. Set ini mencakup satu botol masing-masing Invigorating Body Wash, Invigorating Body Lotion, Invigorating Shampoo dan Invigorating Conditioner.

4. Tetap fresh dan wangi saat liburan

Saat berlibur, selain harus tetap memperhatikan penampilan dengan produk makeup dan skincare, jangan lupa untuk juga tetap memperhatikan aroma tubuh agar selalu fresh dan wangi. Untuk itu, produk parfum juga jangan sampai ketinggalan di travel bag-mu. Bisa mencoba parfum dalam paket ukuran kemasan travel friendly seperti yang ditawarkan SAFF Co. Mini Size Bundle of 5.

Dengan parfum ukuran mini tersebut, liburan kamu akan terasa selalu menyegarkan dan wangi di berbagai momen keseruan mu.

Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia, menyatakan, beragam produk tersebut dapat ditemukan di Shopee 11.11 Big Sale yang berlangsung hingga 11 November 2023 mendatang, terdapat berbagai penawaran terbaik agar kamu bisa tampil percaya diri! Mulai dari Gratis Ongkir Rp0, Shopee Live Diskon Murah, dan Big Flash Sale.

"Saat ini kualitas produk kecantikan seperti make up dan skincare dari para brand lokal memang sudah tidak diragukan lagi. Bahkan saat ini terdapat berbagai varian produk dari brand lokal yang mampu menyediakan rangkaian pilihan terbaik yang dapat memenuhi kebutuhan masing-masing preferensi pengguna. Shopee sebagai e-commerce turut bangga dengan perkembangan berbagai brand lokal khususnya kategori kecantikan saat ini,” ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading