Sukses

Beauty

Keunikan Aeris Beauté Hadirkan Puff Makeup Bernuansa Kopi dan Cokelat

Fimela.com, Jakarta Dibalik hasil makeup yang sempurna, ada peran dari alat makeup yang menjadi hal krusial selama proses makeup. Salah satu merek alat kecantikan yang eksis di industri kecantikan lokal adalah Aeris Beauté yang tampaknya tak pernah berhenti berkreasi dan berinovasi untuk membantu beauty enthusiasts dan professionals dalam menghasilkan makeup yang membaur dengan baik, tampil percaya diri, dan bersemangat menghadapi hari.

Salah satu produk yang mendapatkan respon positif dan menjadi viral di media sosial adalah Cloud Conceal Puff. Puff make up ini dicintai oleh beauty enthusiasts dan sudah terjual ribuan unit karena desainnya yang ergonomis tapi cute, tersedia berbagai pilihan warna, bouncy, empuk, lembut, dan nyaman digunakan, sehingga dapat menghasilkan riasan yang flawless dan natural. 

Selain makeup, kopi juga memiliki peranannya dalam menjadi sumber semangat dan inspirasi bagi para wanita. Menyadari bahwa makeup dan kopi merupakan dua hal yang tak bisa dipisahkan dari wanita, Aeris Beauté berinovasi menghadirkan Cloud Conceal Puff varian terbaru bersama dengan Kopi Kenangan yang merupakan salah satu local grab-and-go coffee chain dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. “Mengaplikasikan makeup dan minum kopi sudah jadi morning routine bagi kebanyakan wanita di Indonesia. 

 

Produk yang dicintai para pecinta makeup

Maka dari itu kami mengajak Kopi Kenangan untuk berkolaborasi menciptakan produk yang dapat dicintai oleh para pecinta makeup dan juga pecinta kopi, agar setiap wanita dapat enjoy a comforting pause, take good care of themselves, serta feel comfortable and confident setiap harinya dengan produk-produk dari Aeris Beauté, seperti menyeruput secangkir kopi di pagi hari,” ungkap Patricia Davina, CEO & Co-Founder Aeris Beauté. Dalam kolaborasi ini, Aeris Beauté akan meluncurkan tiga warna baru Cloud Conceal Puff yang terinspirasi dari menu terbaru Kopi Kenangan yaitu Dreamy Choco Series. Puff edisi spesial ini dinamakan Cloud Conceal Puff Choco Series yang terdiri dari warna coklat muda sehalus Mocha, warna dusty pink selembut Marshmallow, dan warna coklat karamel semanis Choco.

Dengan diluncurkannya koleksi kerja sama ini, Aeris Beauté semakin mendukung rutinitas para beauty enthusiast di Indonesia agar bisa melakukan makeup sehari-hari dengan cepat dan merata sempurna melalui kampanye ‘Your #PerfectBlend Every Time: Wake Up and Makeup with a Cup of Perfection’. Bentuknya yang seperti segitiga, ukuran yang travel-friendly, dan tidak membutuhkan air membuat Cloud Conceal Puff sangat memudahkan pengaplikasian makeup yang presisi dimanapun dan kapanpun. Apalagi, kamu bisa menggunakan makeup cair maupun krim mulai dari skin tint, foundation, concealer, contour, blush on, dan highlighter, jadi kamu bisa menggunakan berbagai macam jenis makeup hanya dengan satu puff makeup saja.

“Kerja sama dengan Aeris Beauté merupakan bentuk saling dukung terhadap eksistensi brand lokal di Indonesia. Kolaborasi unik ini berangkat dari kesamaan visi antara Kopi Kenangan dan Aeris Beauté dimana kami sama-sama berambisi untuk meluncurkan produk yang inovatif dengan kualitas yang terbaik untuk para customer. Karena persamaan ini, kami jadi semakin yakin untuk berkolaborasi dalam rangka peluncuran menu terbaru Kopi Kenangan, yaitu Dreamy Choco Series, guna menghadirkan pengalaman yang baru untuk para penggemar setia Kopi Kenangan,” kata Co-Founder Kopi Kenangan, Cynthia Chaerunnisa.

Promo spesial

Aeris x Kopi Kenangan Cloud Conceal Puff Choco Series ini akan dijual mulai 7 November 2023 di semua platform e-commerce Aeris Beauté yaitu Website, Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dan Zalora. Harga satuan puff ini adalah Rp. 65,000 dan untuk setiap pembelian Cloud Conceal Puff Choco Series, customer akan mendapatkan voucher diskon untuk pembelian menu Kopi Kenangan di aplikasi Kopi Kenangan. Spesial promo pada bulan Desember, setiap pembelian dua menu Kopi Kenangan di outlet Kota Kasablanka, Central Park, Gandaria City, Pacific Place, Central Grand Indonesia 2nd Floor, Mall Kelapa Gading 3, Lotte Shopping Avenue (Lower Ground), Foodcourt PIM 3, Plaza Senayan, dan Plaza Indonesia akan mendapatkan Cloud Conceal Puff Choco Series secara gratis, promo ini berlaku dengan metode pickup & delivery di outlet2 tersebut melalui Kopi Kenangan App.

 

Aeris Beauté berkomitmen untuk terus berinovasi dalam industri kecantikan Indonesia. Mulai dari kuas rias eco-friendly hingga alat kecantikan premium dengan harga terjangkau. Para pecinta riasan dan perawatan kulit dapat menantikan kreasi-kreasi segar lainnya dari Aeris Beauté di waktu yang akan datang.

 

 

 

 

 

 

 

#Breaking boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading