Sukses

Beauty

Rayakan Anniversary ke-5, YOU Beauty Ajak Perempuan Indonesia Tampil Percaya Diri

Fimela.com, Jakarta YOU Beauty mengadakan perayaan ulang tahunnya yang dihadiri oleh media, influencers, dan komunitas #beYOUtyGang (17/10). YOU Beauty telah memasuki tahun kelimanya pada 15 November 2023. Sejak didirikan sejak tahun 2018, YOU Beauty selalu konsisten dalam mendukung dan menginspirasi perempuan di Indonesia untuk selalu mencintai diri sendiri dan tampil percaya diri dengan memperlihatkan kecantikan yang sesungguhnya.

Selama lima tahun berjalan, YOU Beauty telah menoreh prestasi melalui produk-produknya yang menjadi unggulan. Prestasi yang telah diraih YOU Beauty di antaranya

"Tak terasa, YOU Beauty sudah berjalan di Indonesia selama 5 tahun. Kami berkomitmen untuk terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas dengan menggabungkan kecanggihan ilmu teknologi dengan kebaikan alam yang menghasilkan produk yang lebih dari sekadar solusi sementara dan aman bagi kulit. Dimana hal ini sejalan dengan tagline YOU Beauty, yaitu Long Lasting Beauty," ujar Marlina Agustin, PR Manager YOU Beauty saat membuka acara ulang tahun YOU Beauty yang ke-5 di Wyl's Kitchen, Jakarta Selatan, pada Jumat (17/11) lalu.

Pada acara yang mengusung tema Glow & Shine ini, YOU Beauty juga mengundang salah satu skin expert, dr. Kardiana Dewi, SpKK, FINSDV, untuk melakukan sharing session. Dalam sharing session tersebut, dr. Dewi membahas, mengedukasi, serta berbagi solusi terkait permasalahan kulit wajah yang tampak kusam.

"Saya ikut bangga bisa hadir di sini dalam acara launching sekaligus perayaan anniversary, selamat ulang tahun yang ke-5 untuk YOU Beauty, saya senang bisa membagikan dan mengedukasi #beYOUtyGang dan teman-teman yang ada di sini," ucap dokter yang kerap disapa Dok Dew.

Faktor-Faktor yang Menyebabkan Kulit Kusam

Pada acara sharing session perayaan ulang tahun ke-5 YOU Beauty, dr. Dewi menjelaskan faktor-faktor yang dapat membuat kulit wajah terlihat kusam. Berikut adalah penjelasan dari dr. Dewi tentang penyebab kulit wajah menjadi kusam:

  • Paparan sinar UV dan polusi udara secara langsung saat beraktivitas di luar ruangan setiap hari,
  • Gaya hidup yang tidak sehat, seperti kebiasaan begadang atau tidur yang larut malam,
  • Pola makan yang kurang baik, seperti makanan cepat saji, gorengan, dan makanan tidak sehat lainnya.

Permasalahan kulit kusam dapat diatasi dengan menggunakan skincare secara rutin. Akan tetapi, dalam memilih produk skincare untuk mencerahkan kulit, dibutuhkan ketelitian agar permasalahn kulit tidak semakin buruk, khususnya bagi pemilik kulit berminyak dan sensitif. Banyak produk pencerah beredar di pasaran yang memiliki kandungan kurang ramah bagi kulit sensitif.

Ada pula produk pencerah yang menambahkan bahan pemutih yang instan, seperti merkuri dan hidoquinon. Kandungan tersebut tentu sangat berbahaya bagi kulit. Selain bisa menimbulkan jerawat, efek jangka panjangnya juga dapat merusak tampilan kulit wajah.

YOU Radiance Glow Series, Solusi untuk Kulit Wajah yang Kusam

Pada perayaan ulang tahun yang ke-5, YOU Beauty sekaligus memperkenalkan kembali produk brightening terbarunya, yaitu YOU Radiance Glow Series. Hadirnya produk ini menandai babak baru bagi YOU untuk terus melakukan inovasi pada lini produk perawatan kulit dengan kandungan yang gentle dan sehat.

Rangkaian YOU Radiance Glow Series terdiri dari facial foam, toner essence, serum, day cream, dan night cream. YOU Radiance Glow Series menggunakan inovasi MizuGlow Tech yang terdiri dari 4 bahan utama, yaitu 3X Vitamin C, Japanese Sakura Extract, Lactobionic Acid, dan 99% High-Purity Niacinamide. Tidak hanya mencerahkan, kandungan tersebut juga mampu mengatasi masalah lain pada kulit.

Melalui kandungan 3 jenis vitamin C, di antaranya Ascorbyl Tetraisopalmitate, Magnesium Ascorbyl Phosphate, dan 3-O-Ethyl Ascorbic Acid, YOU Radiance Glow Series dapat mengatasi masalah kulit dengan lembut, mencerahkan kulit dengan menghambat produksi melanin, serta membantu perlindungan sebagai antioksidan terhadap kerusakan sinar UV.

YOU Radiance Glow Series juga mengandung ekstrak bunga sakura Jepang yang bisa memberikan efek mencerahkan sekaligus meratakan tekstur kulit. Kandungan ini sangat cocok dan aman digunakan bagi pemilik kulit sensitif. Selain itu, ekstrak bunga sakura ini juga berguna untuk efek anti-inflamasi pada kulit.

 

Penulis: Denisa Aulia

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading