Sukses

Beauty

Pico Laser dan Exosome Melengkapi Perawatan Wajah untuk Tampilan Maksimal

Fimela.com, Jakarta Memiliki kulit yang sehat dan nampak glowing tentu menjadi dambaan bagi semua orang. Untuk itu hal termudah menjaga wajah tetap sehat ialah dengan rutin menggunakan skincare.

Namun, agar hasilnya maksimal selain melakukan perawatan dengan menggunakan rangkaian skincare, sahabat Fimela juga perlu mendapatkan perawatan khusus dari ahlinya sebagai perawatan tambahan. Salah satunya adalah dengan mengunjungi klinik kecantikan untuk berkonsultasi dan melakukan perawatan dengan ahlinya.

“Menua itu pasti tapi tampil tua itu pilihan” begitu tutur Dr. Tiffany Dwi Yanti yang adalah dokter dari Carla Skin Clinic yang sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun.

Dalam memilih klinik kecantikan, tentu tidak bisa sembarangan memilih, maka. Ketahui lebih dulu kualitas layanan dan produk apa saja yang ditawarkan dari klinik kecantikan tersebut. Jika bicara soal klinik kecantikan, saat ini sudah ada begitu banyak tempat menarik yang menawarkan berbagai opsi perawatan.

Pico Laser dan Exosome menjadi beberapa perawatan yang bisa dilakukan di klinik kecantikan. Dengan menggunakan teknologi laser Picosecond, perawatan laser ini mampu menargetkan dan menghancurkan pigmen tato lebih efektif dan cepat.

"Kemampuan Laser Pico yang dapat bekerja hingga ke lapisan kulit terdalam dapat memecah partikel pigmen menjadi partikel-partikel yang sangat kecil, bahkan lebih kecil daripada laser nano generasi sebelumnya, sehingga dapat dibersihkan secara alami oleh tubuh," papar dr. Tiffany.

Laser Pico juga memberikan efek fototermal atau panas yang lebih minimal sehingga mencegah flek menjadi lebih gelap karena efek termal/panas. Handpieces dari PicoWay, yang digunakan dalam pengobatan Laser Pico, menggunakan berbagai panjang gelombang untuk tujuan yang berbeda.

"Tersedia empat panjang gelombang berbeda, seperti Zoom dan Resolve 1064 nm, 785 nm, 730 nm, dan Resolve Fusion 532 nm dengan tujuan memaksimalkan perawatan kondisi kulit yang berbeda dengan protokol dan kombinasi panjang gelombang yang akan disesuaikan oleh spesialis kulit anda sesuai kondisi kulit," tambahnya.

Eksosom

Eksosom adalah nanopartikel yang dilepaskan oleh hampir semua sel dalam tubuh manusia, dan sel kulit memiliki jenis eksosomnya sendiri. Mereka mengandung berbagai lipid, protein, asam amino, peptida , faktor pertumbuhan, dan materi genetik.

"Seiring bertambahnya usia, sel-sel kulit kita mulai mengalami atrofi, dan tubuh kita memproduksi lebih sedikit eksosom – mirip dengan bagaimana kita mengalami penurunan produksi kolagen, kata Dr. Park.

Hal ini menyebabkan kendur, garis-garis halus, dan kerutan. Terapi eksosom memungkinkan eksosom baru masuk untuk membantu membangunkan sel-sel kulit yang tidak aktif dan eksosom yang lebih tua sehingga dapat kembali bekerja untuk memperbaiki, memperkuat, dan meremajakan kulit.

Perlu diketahui Pico Laser dan Exosome adalah treatment andalan di Carla Skin Clinic saat ini. Klinik ini mengedepannkan dokter- dokter yang berpengalaman lebih dari 15 tahun seperti Dr Tiffany Dwi Yanti dan Dr Fanny Rustandi. Pada tanggal 10 Desember 2023 ini, Carla Skin Clinic membuka Cabang barunya di tangerang selatan, lebih tepatnya di Summarecon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading