Sukses

Beauty

POND’S Vending Machine Kejutkan Warga Ibu Kota, Seperti Apa Sih Penampakannya?

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, warga ibu kota Jakarta dikejutkan dengan hadirnya sebuah vending machine yang berada di area PIK - By The Sea. Penampakannya yang unik dan menarik sontak saja jadi target perhatian bagi para pengunjung yang ada di sana. Tapi, sebenarnya vending machine apa sih itu?

Ternyata oh ternyata, vending machine tersebut merupakan bagian dari campaign POND’S yang bertajuk ‘Best Friends Under the Sun’. Selain untuk memperkenalkan berbagai produk skincare, POND’S juga ingin memberikan kesadaran tentang betapa pentingnya melindungi dan merawat kulit dari dampak negatif sinar matahari. Biar nggak penasaran, coba baca dulu informasi berikut ini.

Bagi-Bagi Produk POND’S Secara Gratis Lewat Vending Machine

POND’S vending machine ini sebenarnya sudah dilaksanakan semenjak tanggal 23-29 Oktober 2023. Meski begitu, experience yang diberikan sudah pasti akan membekas, khususnya buat para pengguna yang baru pertama kali mencoba berbagai produk dari POND’S. 

Menariknya, sejumlah sampel dari POND’S yang berada di dalam vending machine ini bisa didapatkan tanpa biaya sedikitpun alias gratis total. Kamu cuma perlu scan barcode yang ada di mesin tersebut menggunakan smartphone, dan kemudian pilih produk apa yang ingin dicoba. Sudah deh, ragam sampel produk pilihan dari POND’S akan jadi milik kamu.

Dari Sunscreen, Serum, hingga Micellar Water Bisa Kamu dapatkan

Pertanyaannya, apa saja ya berbagai produk yang bisa didapatkan dari vending machine ini? Perlu kamu ketahui, bahwa terdapat 3 sampel produk dari POND’S yang dapat ditemukan pada mesin satu ini. Mulai dari sunscreen, serum, hingga micellar water.

Pertama, ada POND’S UV Protect Sun Serum yang merupakan salah satu produk terbaru dari POND’S . Produk ini memiliki 2x action sunscreen dan serum yang berfungsi untuk melindungi serta mencerahkan kulit wajah, bahkan saat berada di bawah paparan sinar matahari. Dengan jumlah SPF sebanyak 35 dan 50, sunscreen ini akan mampu memberikan perlindungan bagi kulit dari UVB sinar matahari.

Bukan itu saja, produk ini memiliki PA++++ yang memberikan perlindungan efektif dari sinar UVA. Lalu, ada juga kombinasi dari Niacinamide dan Vitamin C yang efektif mencerahkan kulit serta menghilangkan noda hitam. Cuma perlu satu jari saja, produk ini akan mampu melindungi wajah dan leher karena ini #LebihDariSunscreen.

Kedua, ada POND’S Triple Glow Serum. Dengan kekuatan 3 bahannya, produk ini dapat diandalkan untuk bantu mencerahkan dan mengurangi noda hitam dalam 7 hari. Adapun ketiga bahan tersebut yaitu Gluta yang berguna mencerahkan wajah dan sebagai antioksidan baik bagi kulit. 

Lalu, ada niacinamide dengan kemampuan memperbaiki tekstur kulit yang rusak. Selanjutnya, ada vitamin C yang berguna untuk samarkan noda hitam mengganggu pada wajah. Sebagai tambahan, POND’S Triple Glow Serum juga telah dilengkapi dengan hyaluronic acid yang berguna untuk melembapkan kulit wajah.

Produk ketiga yang ada di dalam POND’S vending machine yaitu micellar water. Seperti namanya, POND’s Vitamin Micellar Water ini memiliki kandungan multivitamin yang pastinya akan memberikan manfaat baik untuk kulit wajahmu. Di antaranya seperti vitamin A yang memperbaiki kulit, vitamin B5 yang melembapkan kulit, vitamin C yang menyamarkan noda hitam, serta vitamin E yang efektif melawan polusi di kulit.

Bukan cuma itu saja lho, POND’s Vitamin Micellar Water juga mengandung kebaikan niacinamide yang berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah. Lalu, ada micellar technology yang mampu mengangkat 99% makeup dan kotoran pada wajah. 

Kini, POND’s Vitamin Micellar Water hadir dengan 4 varian berbeda untuk memenuhi kebutuhan segala jenis kulit. Di antaranya adalah hydrating aloe vera untuk kulit kering, brightening rose & d-toxx charcoal untuk semua tipe kulit, dan nourishing milk untuk waterproof makeup. Sekali wipe, wajah menjadi bersih dan glowing!

Jadi, gimana menurutmu kejutan POND’S kali ini? Yuk, tungguin berbagai kejutan menarik lainnya yang bakal dihadirkan oleh POND’S. Selain itu, kepoin juga akun resmi media sosial POND’S dengan klik di sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading