Sukses

Beauty

Rahasia Perawatan Wajah dan Body Goals Ariel Tatum hingga Didapuk Jadi Brand Ambassador Klinik Kecantikan

Fimela.com, Jakarta Ariel Tatum menjadi salah satu artis tanah air yang kecantikannya tidak diragukan lagi. Dirinya pun memiliki tubuh yang terlihat profesional. 

Namun siapa sangka, jika Ariel tatum juga pernah merasakan masalah pada kulit wajah. Perempuan 27 tahun ini pernah mengalami breakout pada wajahnya. 

“Aku pernah tiga sampai empat tahun keluar rumah harus full makeup pakai concealer yang banyak, untuk menutupi masalah kulitku,” ujar Ariel Tatum saat acara re-launchingklinik Foreverskin pada Rabu (22/11/2023).

Namun tak mau larut dalam masalah wajahnya tersebut, Ariel pun rutin menggunakan skincare hingga menjalani pola hidup sehatnya. Ia bercerita, memasuki usia 20 tahun sudah rutin mengaplikasikan sunscreen. Lalu membersihkan wajah sebelum tidur adalah hal rutin yang dilakukan. 

"Saat pakai sunscreen aku Reapply sangat penting sekali karena mendapat proteksi maksimal,. Aku bersyukur banget punya ilmu ini" tambahnya.

Tak hanya itu, ia juga melakukan perawatan dari dalam dengan memenuhi asupan air putih secara maksimal untuk menjaga kelembapan kulit.

Untuk memaksimalkan perawatan wajahnya, Ariel mengaku melakukan dua tindakan kecantikan yaitu booster multivitamine dan melakukan picosure laser atau laser pico.

Menjaga tubuh profesional hingga terpilih jadi Brand Ambassador

Tak hanya wajah, Ariel pun menjaga tubuh agar tetap profesional. Menariknya, ia memilih menari jawa yang dilakukan setiap minggu untuk mendapatkan body goalsnya. 

“Saya seminggu sekali menari jawa," kata Ariel

Tak hanya menari, Ariel juga melakukan yoga setiap hari sendirian serta mengikuti kelas yoga tiga kali dalam seminggu. Tak cukup disitu, ia juga berolahraga didampingi seorang trainer.Dari usahanya tersebut, maka tak heran jika kini Ariel memiliki wajah yang eksotis dengan tubuh body goals.

Dari situlah, ia terpilih menjadi brand ambassador klinik kecantikan Foreverskin Clinic yang memiliki tagline “Cantik Versi Kamu”.

“Kami akan terus memberikan inovasi dan perawatan yang efektif dalam mengatasi masalah kulit wajah maupun tubuh untuk para wanita dan pria, karena saya semakin menyadari pentingnya menjaga diri dalam keadaan tetap awet muda, sehat dan tetap produktif. saya percaya semua orang tercipta unik dan menarik. Maka Kami Foreverskin mempunyai misi untuk membantu masyarakat khususnya pasien kami mencapai versi terbaik dirinya untuk meningkatkan kualitas hidupnya. ujar dr.Ariesta selaku founder sekaligus head doctor foreverskin clinic.

Foreverskin Clinic telah menerima penghargaan sebagai “Klinik Kecantikan Terpercaya 2022” dan "Klinik Sangat Merekomendasikan 2022". Baru - baru ini Founder Foreverskin dr.Ariesta mendalatkan penghargaan sebagai salah satu tokoh yang menginspirasi 2023 “ The Alpha Under 40” di tahun 2023.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading