Sukses

Beauty

Pakar Ungkap Rahasia Kecantikan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee yang Tampil Awet Muda di Usia 51 Tahun

Fimela.com, Jakarta Penampilan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee selalu sukses mencuri perhatian di setiap penampilan. Termasuk saat kunjungan kerja Presiden Korea Selatan baru-baru ini ke Inggris.

Kim Keon Hee terlihat tak kalah modis dari Kate Middleton yang menjadi tuan rumah. Selain outfitnya, penampilan Kim Keon Hee kembali bikin salah fokus dengan wajahnya yang terlihat awet muda. Padahal, Kim Keon Hee sudah memasuki usia 51 tahun namun ia masih terlihat seperti usia 30an. Hal ini bikin banyak orang berdecak kagum sekaligus penasaran perawatan kulit seperti apa yang dilakukan Kim Keon Hee.

Lantas apa yang dilakukan Kim Keon Hee untuk perawatan kulitnya?

Mengutip dari Daily Mail, seorang dokter kulit mengungkapkan bahwa penampilan luar biasa dari Kim Keon Hee dikaitkan dengan kombinasi dengan perawatan kosmetik non-invasif. Rahasia penampilan Kim Keon Hee yang seolah menolak tua di usia 51 tahun berkat riasan yang lebih minimalis, perawatan non-invafis, dan perawatan kulit yang cukup disiplin.

 

Perawatan kulit Kim Keon Hee

Einas Mousa, pendiri Perla Dermatology Clinic mengatakan beberapa prosedur kecantikan menjadi hal yang umum untuk mendapatkan tampilan awet muda tanpa perlu operasi.

"Perawatan ini dapat membantu menghaluskan garis-garis halus dan mengembalikan volume, memberikan penampilan awet muda secara alami,' tambah sang ahli. Ada juga yang berpendapat bahwa penampilan Ibu Negara yang bersinar mungkin disebabkan oleh 'riasan yang lebih minimalis' dan perawatan kulit yang ketat."

"Kulit Ibu Negara yang bersinar bisa jadi merupakan hasil dari rutinitas perawatan kulit khusus, yang mungkin mencakup perawatan wajah tingkat medis dan produk perawatan kulit canggih."

Rutinitas perawatan kulit ini dibarengi dengan pola makan yang sehat dan rajin berolahraga sehingga hidrasi kulitnya tetap terjaga. Sementara itu, Laura Kay, seorang kecantikan berpendapat bahwa Kim Keon Hee selalu tampil bersemangat, bersinar, dan juga alami.

 

Undone Beauty

Ia menjelaskan soal Undone Beauty yang jadi tren kecantikan. Kim Keon Hee menggunakan pendekatan less is more karena riasannya sederhana. Ia hanya sedikit mempertegas mata dan bibir. Rambutnya juga ditata dengan gaya polos agar tidak mengalihkan perhatian dari kulitnya yang bersinar.

"Seperti yang diketahui banyak ahli, untuk tampil alami atau 'tidak sempurna' memerlukan persiapan ekstensif dan kerja keras yang dilakukan di belakang layar untuk mencapai penampilan sempurna - beberapa trik favorit selebriti mencakup riasan permanen dan perawatan frekuensi laser," jelas Laura.

Rutinitas kulit hariannya juga harus menjadi prioritas utama. Menggunakan produk perawatan kulit kelas medis yang mahal menjadi bagian dari rahasia kecantikannya. Ia pun kemungkinan berinvestasi dalam pengelupasan kulit tingkat lanjut dan perwatan laser yang membantu memperbaiki kulitnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading